home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Curhat Soal Momen Lucunya yang Salah Kira Johnny NCT dengan Member Seventeen

Kamis, 30 Maret 2017 20:00 by tyassss | 3039 hits
Sehun EXO Curhat Soal Momen Lucunya yang Salah Kira Johnny NCT dengan Member Seventeen
Image source: naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Januari lalu, sederet grup idola K-pop mengikuti acara olahraga tahunan yang diadakan oleh MBC yaitu, ‘Idol Star Athletic Championship 2017’. Tetapi, telah terjadi sebuah momen lucu pada saat acara tersebut yang menjadi perbincangan penggemar.

Adalah Sehun yang salah mengira Johnny NCT dengan member Seventeen, Jeonghan. Baru-baru ini, Sehun pun akhirnya membahas soal momen lucu tersebut dalam acara radio baru milik NCT ‘Night Night’ yang mana dibawakan oleh Johnny dan Jaehyun.

Selama siaran, seorang fans mengirim pesan yang menyinggung tentang insiden tersebut, yang kemudian ditanggapi oleh Sehun dengan mengatakan, “Ya, aku bingung dengan keduanya. Mereka tampak sama persis dari belakang!”

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Johnny mengatakan bahwa dirinya tidak menyadari hal itu pada saat kejadian, melainkan baru mengetahui setelah diberitahu oleh temannya. Lalu sambil bercanda, Johnny berkomentar, “Itu sedikit menyakitkan.”

Lebih lanjut Sehun menjelaskan, bahwa ia tidak ingat apa yang sedang kita bicarakan, tapi percakapan berhenti sejenak. “Aku yakin itu [Johnny], dan memanggilnya ‘Youngho’ (nama Korea Johnny),” ujar Sehun. Lalu saat mengetahui itu adalah Jeonghan, Sehun terkejut, meminta maaf kepada Jeonghan kemudian pergi.

Artikel terkait: Ups, Lucunya Sehun EXO Kedapatan Salah Orang Saat Syuting 'Idol Star Athletic Championship'!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)