home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM dan Aktris Go Jun Hee Dikonfirmasi Gantikan JoonSeo di WGM

Kamis, 07 Februari 2013 14:12 by ningcil | 3429 hits
Jinwoon 2AM dan Aktris Go Jun Hee Dikonfirmasi Gantikan JoonSeo di WGM
dreamersradio.com

Setelah pasangan Lee Joon MBLAQ dan aktris Oh Yeon meninggalkan variety show ‘We Got Married’ (WGM) karena jadwal  Lee Joon yang padat, kini pihak variety show tersebut kembali merilis pasangan baru yang akan menjadi pengganti pasangan JoonSeo pada ‘We Got Married’ season 4.

Dilansir Allkpop, juru bicara dari WGM menyatakan, “Setelah berdiskusi mengenai pasangan di layar kaca setelah Lee Joon dan Oh Yeon Seo, dan aktris yang saat ini yang tengah memanas, Go Jun Hee dan Jinwoon 2AM, yang memiliki berbagai kemampuan pun dipilih.”

Mereka awalnya dipertemukan tanpa mengetahui bahwa mereka akang dipasangkan. Go Jun Hee tampak ceria sedangkan Jinwoon sempat melucu. Jarak umur yang lumayan jauh diantara mereka, Go Jun Hee (28) dan Jinwoon (22) diharapkan tak menghalangi chemistry suami-istri virtual yang akan terjalin dalam variety show tersebut.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Tim produksi dari WGM pun berpendapat bahwa pasangan ini akan menjadi pasangan yang serasi. “Mereka siap untuk kencan mereka selanjutnya dan kehidupan pernikahan mereka sebagai pasangan virtual.”

Go Jun Hee merupakan aktris yang pernah terlibat dalam drama ‘Can You Hear My Heart’ dan ‘Queen of Ambition’ sedangkan Jinwoon yang merupakan salah satu member boyband 2AM pernah terlibat dalam drama ‘Dream High 2’.

Pasangan suami istri virtual Go Jun Hee dan Jinwoon akan tayang pada We Got Married pada 9 Februari 2013 mendatang. Siap menunggu pasangan baru ini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)