SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Fans Diboikot dari Seluruh Acara G-Friend Akibat Barang Kecil Ini

Jumat, 07 April 2017 13:40 by muthiasp | 4207 hits
Seorang Fans Diboikot dari Seluruh Acara G-Friend Akibat Barang Kecil Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Acara yang digelar oleh setiap manajemen idola K-Pop memang sangat dijaga keamanan maupun kerahasiaan, salah satunya pada acara fansign atau sesi tanda tangan. Aturan ketat diterapkan untuk para penggemar, termasuk tidak boleh membawa kamera.

Coba untuk sembunyi-sembunyi, seorang penggemar ketahuan merekam momen saat ia datang ke fansign girl group G-Friend. Pelantun ‘Fingertip’ itu menyelenggarakan sesi tanda tangan pada akhir Maret lalu, dan para member terlihat curiga saat memperhatikan kacamata seorang penggemar.

Fanboy berjaket hitam tersebut mengenakan kacamata yang didalamnya terdapat kamera tersembunyi. Awalnya Yuju yang menaruh curiga, ia lantas memberitahu Sowon dan SinB. Disebelah Sin B, Yerin justru berani meminta fanboy itu untuk melepas kaca matanya. Setelah dianalisa dan penggemar itu pergi, Yerin langsung melaporkannya kepada manajer.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Jika bagi sebagian orang menganggapnya hal yang sepele, namun kamera tersembunyi seperti itu sudah menjadi bagian dari pelanggaran di Korea Selatan, apalagi merekam seseorang tanpa ijin. Peristiwa itu pun langsung menjadi viral dikalangan penggemar hingga agensi angkat bicara.

“Penggemar yang diperbincangkan sudah diamankan saat itu juga dan diminta untuk meninggalkan lokasi. Kami sita kacamata dengan kamera tersembunyi itu. Mulai sekarang, penggemar seperti itu tidak akan diperbolehkan menghadiri acara fansign apapun,” jelas Source Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)