home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Fans Diboikot dari Seluruh Acara G-Friend Akibat Barang Kecil Ini

Jumat, 07 April 2017 13:40 by muthiasp | 4850 hits
Seorang Fans Diboikot dari Seluruh Acara G-Friend Akibat Barang Kecil Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Acara yang digelar oleh setiap manajemen idola K-Pop memang sangat dijaga keamanan maupun kerahasiaan, salah satunya pada acara fansign atau sesi tanda tangan. Aturan ketat diterapkan untuk para penggemar, termasuk tidak boleh membawa kamera.

Coba untuk sembunyi-sembunyi, seorang penggemar ketahuan merekam momen saat ia datang ke fansign girl group G-Friend. Pelantun ‘Fingertip’ itu menyelenggarakan sesi tanda tangan pada akhir Maret lalu, dan para member terlihat curiga saat memperhatikan kacamata seorang penggemar.

Fanboy berjaket hitam tersebut mengenakan kacamata yang didalamnya terdapat kamera tersembunyi. Awalnya Yuju yang menaruh curiga, ia lantas memberitahu Sowon dan SinB. Disebelah Sin B, Yerin justru berani meminta fanboy itu untuk melepas kaca matanya. Setelah dianalisa dan penggemar itu pergi, Yerin langsung melaporkannya kepada manajer.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Jika bagi sebagian orang menganggapnya hal yang sepele, namun kamera tersembunyi seperti itu sudah menjadi bagian dari pelanggaran di Korea Selatan, apalagi merekam seseorang tanpa ijin. Peristiwa itu pun langsung menjadi viral dikalangan penggemar hingga agensi angkat bicara.

“Penggemar yang diperbincangkan sudah diamankan saat itu juga dan diminta untuk meninggalkan lokasi. Kami sita kacamata dengan kamera tersembunyi itu. Mulai sekarang, penggemar seperti itu tidak akan diperbolehkan menghadiri acara fansign apapun,” jelas Source Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)