home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Pernah Selingkuh dengan Rihanna?

Jumat, 08 Februari 2013 09:15 by ningcil | 3711 hits
Justin Bieber Pernah Selingkuh dengan Rihanna?
popcrush.com

Berita mengejutkan datang dari Rihanna dan Justin Bieber! Kedua super star ini kabarnya sempat berselingkuh ketika Justin masih menjalin hubungan percintaan dengan Selena Gomez. Kabar tersebut baru-baru mencuat setelah sebuah sumber menyatakan kabar perselingkuhan Justin dan RiRi pada tahun 2011 lalu yang menyebabkan kandasnya hubungan Justin dan Selena. Benar gak sih?

Namun dilansir dari Popcrush, sebuah sumber mengatakan pada Hollywood Life bahwa kedua penyanyi tersebut tak mungkin berada dalam suatu hubungan yang spesial, berhubung RiRi dan Justin memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu enam tahun. Jika perselingkuhan tersebut benar terjadi, maka usia RiRi saat itu 23 sedangkan Justin masih 17 tahun.

Semua rumor ini berawal saat Life & Story mengatakan bahwa Justin selingkuh dengan Rihanna disaat hubungannya  bersama Selena baru saja dimulai. Cerita tersebut mengklaim, “Hal itu sangatlah sedih karena terjadi di bulan Februari 2011, ketika Selena dan Justin baru saja berpacaran selama sebulan dan sedang masa-masanya jatuh cinta. Inilah yang menyebabkan Selena mempertanyakan seluruh hubungan mereka.”

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Mereka menyatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar karena keduanya hanya dekat sebatas pertemanan saja. Rihanna hanya menganggap Justin sebagai adik laki-lakinya dan Rihanna kerap memberikan saran-saran kepada Justin serta mereka sering menghadiri pesta bersama.

Hmm, gimana menurut kamu Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)