home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Park Bo Young Justru Derita Cedera Kaki Saat Liburan ke Bali

Minggu, 23 April 2017 07:00 by muthiasp | 7032 hits
Duh, Park Bo Young Justru Derita Cedera Kaki Saat Liburan ke Bali
Image source: sedaily

DREAMERS.ID - Usai menjalani rutinitas syuting berbulan-bulan yang sangat melelahkan, seluruh staf dan pemain drama populer ‘Strong Woman Do Bong Soon’ akhirnya bisa istirahat sejenak dan melepaskan kepenatan dengan pergi berlibur bersama ke Bali.

Rombongan ini diketahui sampai di Pulau Dewata pada Jumat (21/04) malam. Banyak penggemar yang sudah menunggu mereka di bandara, tanpa banyak yang sadar bahwa salah satu pemainnya, yakni Park Bo Young ternyata sedang menderita cedera pada bagian ligamen kakinya.

Hal tersebut diungkapkan pemeran karakter Do Bong Soon saat melakukan siaran langsung melalui V Apps saat di Bali. Aktris bertubuh mungil ini mengungkapkan bahwa cederanya itu dialaminya sejak masih menjalani syuting drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Park Bo Young juga mengatakan dirinya sedang tidak enak badan, sehingga tidak bisa melayani penggemar yang minta foto maupun tanda tangan. Ia pun memastikan penggemar untuk tidak khawatir karena akan langsung kembali berobat ke dokter begitu selesai liburan dari Bali.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @bbycn, kaki sebelah kanan Park Bo Young tampak menggunakan penyangga saat berjalan di pinggir kolam renang, di sekitar resort tempatnya menginap. Meski begitu, ia tampaknya senang bisa beristirahat sejenak dimanjakan dengan pemandangan eksotis Bali.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)