home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melankolis, IU Relakan Kim Soo Hyun Pergi Dari Sisinya di MV 'Ending Scene'

Senin, 24 April 2017 10:05 by muthiasp | 3870 hits
Melankolis, IU Relakan Kim Soo Hyun Pergi Dari Sisinya di MV 'Ending Scene'
Image source: FAVE Entertainment

DREAMERS.ID - IU nampaknya sangat serius dalam comebacknya kali ini. Tidak seperti biasa, solois wanita ini menjadikan empat lagu andalan sekaligus untuk sebagai tanda kembalinya ke industri musik Korea. Pada Minggu (23/04), ia kembali meluncurkan satu video musik baru.

Usai lagu kolaborasinya dengan Hyukoh dan G-Dragon, giliran lagu yang dikomposeri oleh Sam Kim berjudul ‘Ending Scene’ diunggah video musiknya. Jika sebelumnya IU tampil sendiri, kini ia ditemani oleh aktor yang juga sahabat Kim Soo Hyun, yang berperan sebagai kekasihnya.

Dalam video musik, IU dan Kim Soo Hyun dikisahkan mengingat kembali masa-masa indah saat mulai pendekatan hingga ketika sudah menjalin hubungan spesial. Sesuai dengan lagunya yang berirama ballad, video musik bernuansa sangat melankolis dan terkesan dramatis.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sayangnya, IU harus merelakan Kim Soo Hyun untuk pergi menemukan wanita yang bisa mencintai dan membahagiakannya lebih dari IU. Diketahui sudah menjadi lawan main di dua drama, yakni ‘Dream High’ dan ‘Producer’, chemistry yang diciptakan keduanya terasa nyata.

Lagu ‘Ending Scene’ merupakan salah satu dari sepuluh lagu baru di album keempatnya yang bertajuk ‘Palette’. Untuk comeback kali ini, IU juga siap kembali melakukan promosi di program musik mingguan Korea setelah absen kurang lebih tiga tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)