home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari WGM, Lee Joon MBLAQ Tak Mau Komentar

Sabtu, 09 Februari 2013 12:15 by miko | 2748 hits
Keluar dari WGM, Lee Joon MBLAQ Tak Mau Komentar
tumblr.com

Entah apa yang terjadi Lee Joon MBLAQ dengan variety show We Got Married. Baru-baru ini Lee Joon MBLAQ memutuskan berhenti dari program tayang variety show tersebut. Joon pun tak ingin berkomentar mengenai keluarnya ia dari program pernikahan virtual tersebut.

Joon yang hadir dalam jumpa pers drama terbarunya Iris 2 tak memberikan komentar apapun. Ketika itu semua reporter bertanya terkait keputusannya keluar dari We Got Married bahkan bukan menanyakan darama terbarunya.

Dilansir dari AllKpop, Joon sepertinya tidak nyaman sehingga salah seorang staf akhirnya mengambil alih kondisi dan angkat bicara sehingga meminta pertanyaan para awak media terkait dengan drama yang baru saja dibintanginya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

“Aku akan bertanggung jawab dan bekerja keras. Aku akan menjawab pertanyaan kalian semua lewat drama yang bagus,” ungkap Joon.

Joon jadi bahan perbincangan setelah ia mem-posting kekesalannya pada agensi lewat situs pribadinya. Sang istri virtual Oh Yeon Seo pun ternyata punya kekasih asli di dunia nyata sehingga kebersamaan mereka di We Got Married pun dihentikan.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)