home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K.A.R.D Hadirkan Inovasi Video Musik Vertikal Untuk MV Comeback 'Rumor'

Selasa, 25 April 2017 13:53 by muthiasp | 1670 hits
K.A.R.D Hadirkan Inovasi Video Musik Vertikal Untuk MV Comeback 'Rumor'
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Usai kesuksesan dua single sebelumnya ‘Oh Nana’ dan ‘Don’t Recall’, proyek grup mix gender K.A.R.D kembali merilis lagu baru yang berjudul ‘Rumor’, juga bersamaan dengan pengumuman tur konser Amerikanya kemarin (24/04).

Masih mengusung konsep dark konsep video musiknya dibuat berbeda idola K-Pop kebanyakan, K.A.R.D menghadirkan inovasi video musik vertikal yang bekerja sama dengan ponsel pintar LG G6. Member yang terdiri dari BM, Somin, J.Seph, dan Jiwoo kembali tampil dengan gaya street style.

Dalam video musik yang dibuka dengan tema black and white ini, keempat member juga menunjukkan kemampuan tari yang semakin baik. Grup asuhan DSP Media ini terus menyajikan warna musik khas K.A.R.D di lagu terbaru ‘Rumor’ ini.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Vokal para member pun makin terdengar mantap diiringi dengan musik yang didominasi oleh unsur elektronik. Lirik lagunya sendiri bermakna tentang seorang pria yang tak terima menerima kenyataan bahwa mantan kekasih sudah bisa melupakannya, sedangkan sang pria masih terjebak kenangan indah.

Meski hingga saat ini masih belum resmi debut dan baru mengeluarkan tiga single, namun K.A.R.D dikonfirmasi siap untuk menggelar tur konser di Amerika, Kanada, bahkan Brazil. Mereka rencananya akan mengunjungi 3 kota di Amerika Serikat (Chicago, Texas, Los Angeles), dan 2 kota di Kanada (Vancouver dan Toronto), mulai Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)