home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sapa Kembali Fans di Indonesia, Penyanyi Eru Bakal Ajak Red Velvet!

Jumat, 28 April 2017 10:50 by tyassss | 2135 hits
Sapa Kembali Fans di Indonesia, Penyanyi Eru Bakal Ajak Red Velvet!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar K-pop di Indonesia benar-benar sangat dimanjakan tahun ini. Setelah disambangi oleh sederet aktor maupun grup idola K-pop, satu penyanyi solo pria dan grup wanita juga siap menyapa para penggemarnya di tanah air.

Yap! Eru untuk kesekian kalinya akan tampil dan memperdengarkan suara merdunya lewat acara ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’ yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada tanggal 21 Mei mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh Eru melalui akun Line resminya.

Eru juga mengumumkan, bahwa bukan hanya dirinya yang akan tampil dalam acara tersebut, melainkan ada juga grup Red Velvet! Para penggemar yang disebut ReVeluv di Indonesia, khususnya Jakarta langsung antusias menantikan kedatangan idola mereka.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

Pasalnya, ini merupakan kali pertama bagi grup asuhan SM Entertainment tersebut menyambangi dan menyapa penggemar Indonesia. Dan grup pelantun ‘Rookie’ ini sendiri sudah memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia.

Sementara itu, belum ada informasi lebih detail mengenai apakah acara ini digelar secara terbuka tanpa harus membeli tiket atau sebaliknya. Dimulai pukul 19.00 hingga 20.45 WIB, acara ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’ juga diisi dengan talkshow yang membahas seputar wisata hingga makanan di Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)