home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun A Pink Hingga Pikotaro 'PPAP' Meriahkan MV Comeback PSY 'New Face' & 'I Luv It'

Kamis, 11 Mei 2017 07:00 by muthiasp | 2499 hits
Naeun A Pink Hingga Pikotaro 'PPAP' Meriahkan MV Comeback PSY 'New Face' & 'I Luv It'
Image source: YG Ent

DREAMERS.ID - Setelah sibuk berkarir di Amerika, solois K-Pop yang sukses go international, PSY akhirnya kembali menggebrak industri musik Korea dengan album terbarunya. Rabu (10/05) ia merilis full album kedelapan yang bertajuk ‘4x2=8’, dengan dua lagu andalan sekaligus.

Banyak yang sudah menantikan comeback dari penyebar virus ‘Gangnam Style’ ini. Kini, PSY hadir dengan suguhan lagu-lagu yang menarik hasil ciptaannya sendiri dan sederet musisi ternama yang tentu memberikan warna baru bagi kesepuluh lagu di albumnya ini.

PSY selalu mengusung konsep one man show di dalam video musiknya, di mana ia memerankan berbagai karakter sekaligus. Dalam MV untuk lagu ‘New Face’ yang diciptakannya sendiri, ia berperan sebagai pelayan hotel hingga ibu-ibu, serta menggaet Naeun A Pink sebagai bintangnya. Keduanya kompak saat melakukan gaya dabbing ala anak kekinian.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Sementara lagu andalan ‘I Luv It’, PSY bekerja sama dengan Zico dalam penulisan lirik dan penggubahan musiknya. Tak sampai disitu, ia juga menggaet aktor Korea-Hollywood dan Pikotaro ‘PPAP’ sebagai bintang video musik lagu ini. Dalam MV yang colorful, secara mengejutkan Pikotaro muncul di awal, dan Lee Byung Hun tampak ikut menyanyi serta melakoni gerakan pantomim.

Selain dua lagu tersebut, ia turut mengikutsertakan YG Family ikut andil dalam album barunya ini. Untuk lagu ‘Last Scene’ PSY berduet dengan model-aktris Lee Sung Kyung. Kemudian, Taeyang juga ikut menyumbangkan suaranya di lagu ‘Love’. Lalu berkolaborasi dengan G-Dragon di lagu ‘Fact Violence’, dan tak ketinggalan B.I dan Bobby di lagu ‘Bomb’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)