SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara

Jumat, 12 Mei 2017 18:13 by tyassss | 3391 hits
Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti  yang diberitakan sebelumnya, seiring dengan habisnya kontrak pada 15 Mei, Boram dan Soyeon dikonfirmasi tidak ikut menjalani promosi album  terakhir T-Ara. Laporan terakhir malah mengatakan bahwa keduanya juga batal berpartisipasi dalam konser terakhir T-ara di Hong Kong dan Jepang pada tanggal 20 dan 24 Mei mendatang.

Namun tak hanya itu saja, MBK Entertainment mengungkapkan bahwa Boram dan Soyeon ‘menghilang’ saat harus berangkat untuk konser di Taiwan, pada 12 Mei hari ini. Jadi selama mengirim pesan satu sisi yang mengatakan bahwa mereka tiba-tiba tidak ingin ikut serta dalam kegiatan kelompok dengan T-ara.

Menurut cerita dari manajer T-Ara, melansir Koreaboo, MBK Entertainment dan member T-Ara lainnya sudah tujuh hari putus kontak dengan Boram dan Soyeon. Keduanya tak pernah muncul untuk latihan maupun persiapan lainnya untuk kebutuhan penampilan konser mereka.

Dan tepat di hari ini, Boram dan Soyeon akhirnya menjawab kontak dari manajemen dan mengatakan akan turut serta di konser Taiwan. Kemudian, manajer mengatakan akan menjemput Boram dan Soyeon tetapi ditolak keduanya dan mengatakan akan pergi sendiri ke bandara. Tetapi, nyatanya Boram dan Soyeon tak muncul-muncul di bandara.


Hyomin, Qri dan Jiyeon Menuju Taiwan
(Image source: Dispatch)

Terkait dengan kabar ketidak hadiran ini, banyak tuduhan yang mengatakan bahwa agensi lah yang telah membatalkan tiket keberangkatan Boram dan Soyeon. Namun, MBK bahwa menegaskan mereka tidak bisa melakukan itu karena paspor dipegang sendiri oleh Boram dan Soyeon.

Untuk selanjutnya, MBK menyatakan harapan agar Boram dan Soyeon bisa ikut di konser T-Ara lainnya. Kabarnya, MBK juga akan meminta kompensasi dari Soyeon dan Boram jika mereka tidak menghadiri rangkaian konser berikutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Belum usai kemeriahan jumpa fans Lee Dong Wook, promotor yang memboyong aktor tampan itu ke Indonesia, Mecima Pro baru saja mengumumkan daftar harga tiket limited pre sale konser musik K Pop yang bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’....
  • HOT !
    Tepat pada tanggal 25 Mei 2017 hari ini, Kyuhyun akhirnya memulai masa tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat. Sejumlah penggemar pun turut mengantarkan member termuda sekaligus member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer....
  • HOT !
    Penggemar hiburan Korea Selatan khususnya drama baru saja dikejutkan dengan kabar dari model sekaligus aktor Kim Woo Bin yang didiagnosa mengidap kanker. Melalui agensi, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa ia menderita kanker nasofaring....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)