SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara

Jumat, 12 Mei 2017 18:13 by tyassss | 3545 hits
Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti  yang diberitakan sebelumnya, seiring dengan habisnya kontrak pada 15 Mei, Boram dan Soyeon dikonfirmasi tidak ikut menjalani promosi album  terakhir T-Ara. Laporan terakhir malah mengatakan bahwa keduanya juga batal berpartisipasi dalam konser terakhir T-ara di Hong Kong dan Jepang pada tanggal 20 dan 24 Mei mendatang.

Namun tak hanya itu saja, MBK Entertainment mengungkapkan bahwa Boram dan Soyeon ‘menghilang’ saat harus berangkat untuk konser di Taiwan, pada 12 Mei hari ini. Jadi selama mengirim pesan satu sisi yang mengatakan bahwa mereka tiba-tiba tidak ingin ikut serta dalam kegiatan kelompok dengan T-ara.

Menurut cerita dari manajer T-Ara, melansir Koreaboo, MBK Entertainment dan member T-Ara lainnya sudah tujuh hari putus kontak dengan Boram dan Soyeon. Keduanya tak pernah muncul untuk latihan maupun persiapan lainnya untuk kebutuhan penampilan konser mereka.

Baca juga: Girl Group Laboum Dikabarkan Akan Gabung ke Variety Show Untuk Grup 'Gagal', 'The Unit'

Dan tepat di hari ini, Boram dan Soyeon akhirnya menjawab kontak dari manajemen dan mengatakan akan turut serta di konser Taiwan. Kemudian, manajer mengatakan akan menjemput Boram dan Soyeon tetapi ditolak keduanya dan mengatakan akan pergi sendiri ke bandara. Tetapi, nyatanya Boram dan Soyeon tak muncul-muncul di bandara.


Hyomin, Qri dan Jiyeon Menuju Taiwan
(Image source: Dispatch)

Terkait dengan kabar ketidak hadiran ini, banyak tuduhan yang mengatakan bahwa agensi lah yang telah membatalkan tiket keberangkatan Boram dan Soyeon. Namun, MBK bahwa menegaskan mereka tidak bisa melakukan itu karena paspor dipegang sendiri oleh Boram dan Soyeon.

Untuk selanjutnya, MBK menyatakan harapan agar Boram dan Soyeon bisa ikut di konser T-Ara lainnya. Kabarnya, MBK juga akan meminta kompensasi dari Soyeon dan Boram jika mereka tidak menghadiri rangkaian konser berikutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Bagi wanita berat badan adalah hal yang penting. Tampil kurus dengan lekuk badan yang indah menjadi cita cita setiap wanita. Sayangnya untuk menguruskan badan butuh usaha ekstra seperti menjaga pola hidup sehat dan olahraga yang sulit untuk dilakukan....
  • HOT !
    Penggemar BTS di seluruh dunia telah menantikan comeback group idolanya ini cukup lama. Sehingga tak heran jika pada 18 September lalu, perilisan mini album bertajuk ‘Love Yourself: Her’ mendapat sambutan yang panas dari fans hingga media internasional....
  • HOT !
    Sebelumnya, vokalis utama dari boy group VIXX, Leo dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit pada perutnya. Sempat dikabarkan membaik, Leo dikabarkan kembali masuk rumah sakit belum lama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)