SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara

Jumat, 12 Mei 2017 18:13 by tyassss | 3708 hits
Manajer Beberkan Kisah Dibalik 'Hilang'nya Boram dan Soyeon di Konser Terakhir T-Ara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti  yang diberitakan sebelumnya, seiring dengan habisnya kontrak pada 15 Mei, Boram dan Soyeon dikonfirmasi tidak ikut menjalani promosi album  terakhir T-Ara. Laporan terakhir malah mengatakan bahwa keduanya juga batal berpartisipasi dalam konser terakhir T-ara di Hong Kong dan Jepang pada tanggal 20 dan 24 Mei mendatang.

Namun tak hanya itu saja, MBK Entertainment mengungkapkan bahwa Boram dan Soyeon ‘menghilang’ saat harus berangkat untuk konser di Taiwan, pada 12 Mei hari ini. Jadi selama mengirim pesan satu sisi yang mengatakan bahwa mereka tiba-tiba tidak ingin ikut serta dalam kegiatan kelompok dengan T-ara.

Menurut cerita dari manajer T-Ara, melansir Koreaboo, MBK Entertainment dan member T-Ara lainnya sudah tujuh hari putus kontak dengan Boram dan Soyeon. Keduanya tak pernah muncul untuk latihan maupun persiapan lainnya untuk kebutuhan penampilan konser mereka.

Baca juga: 'Baper' Jadi Alasan CEO Agensi Ogah Lepaskan Nama T-Ara?

Dan tepat di hari ini, Boram dan Soyeon akhirnya menjawab kontak dari manajemen dan mengatakan akan turut serta di konser Taiwan. Kemudian, manajer mengatakan akan menjemput Boram dan Soyeon tetapi ditolak keduanya dan mengatakan akan pergi sendiri ke bandara. Tetapi, nyatanya Boram dan Soyeon tak muncul-muncul di bandara.


Hyomin, Qri dan Jiyeon Menuju Taiwan
(Image source: Dispatch)

Terkait dengan kabar ketidak hadiran ini, banyak tuduhan yang mengatakan bahwa agensi lah yang telah membatalkan tiket keberangkatan Boram dan Soyeon. Namun, MBK bahwa menegaskan mereka tidak bisa melakukan itu karena paspor dipegang sendiri oleh Boram dan Soyeon.

Untuk selanjutnya, MBK menyatakan harapan agar Boram dan Soyeon bisa ikut di konser T-Ara lainnya. Kabarnya, MBK juga akan meminta kompensasi dari Soyeon dan Boram jika mereka tidak menghadiri rangkaian konser berikutnya.

(tys)

  • HOT !
    SHINee belum lama ini baru saja merilis album Jepang terbaru bertajuk ‘SHINee The Best From Now On’, pada 18 April kemarin. Album ini pun sukses meledak di pasaran dan mendominasi tangga musik lokal Jepang hingga internasional....
  • HOT !
    Karakter Woo Do Hwan dalam drama MBC ‘Tempted’ memang membuat banyak penonton wanita jatuh hati. Namun pesona casanova nya itu tak hanya ditampilkan saat berperan sebagai Kwon Si Hyun, tapi juga saat di belakang layar....
  • HOT !
    Salah satu boy group populer Korea, B1A4 belakangan tengah jadi perbincangan para penggemar. Pasalnya, kontrak grup naungan WM Entertainment ini diumumkan habis di hari ini (23/4). Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang perpanjangan kontrak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)