home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

History Putuskan Bubar Hanya Setelah 4 Tahun Debut, Alasannya?

Jumat, 12 Mei 2017 20:00 by tyassss | 4200 hits
History Putuskan Bubar Hanya Setelah 4 Tahun Debut, Alasannya?
Image source: Fave Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-pop yang akhirnya memutuskan untuk bubar setelah berkarir bersama hanya dalam waktu yang singkat, History. Grup yang dinaungi anak perusahaan label Loen Entertainment ini diketahui debut pada tahun 2013 lalu.

Empat tahun bisa dikatakan waktu yang cukup singkat bagi karir sebuah grup idola. History sendiri memang menjadi salah satu rookie yang namanya langsung meroket di awal debut. Namun, seiring jalannya waktu dan para membernya harus menjalani tugas wajib militer, namanya pun mulai meredup.

Dan wajib militer ini juga yang menjadi alasan grup junior dari IU ini akhirnya memilih berpisah. Karena, setelah sang leader Song Kyungil yang sudah terelebih dulu masuk wamil, empat anggota lainnya juga dikabarkan akan segera menyusul.

Baca juga: Berita Tentang Jokowi, Tom Cruise Hingga Gong Yoo Jadi yang Paling Laris Pekan Ini!

Fave Entertainment, agensi History menyampaikan, “Meskipun History  telah mengakhir promosi mereka sebagai sebuah grup, kelima member akan tetap bernaung di perusahaan ini. Setelah kembali dari wamil, mereka akan melakukan aktivitas sebagai perseorangan. Kami benar-benar bersyukur atas semua dukungan yang telah diberikan penggemar selama empat tahun ini."

Sementara itu, member History terdiri dari Song Kyungil, Na Dokyun, Kim Sihyoung, Kim Jang Yijeong. ‘Dreamer’ merupakan lagu pertama yang menjadi pertanda debut mereka. Sedangkan, ‘Queen’ menjadi lagu terakhir yang rilis pada 2016 lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)