SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

History Putuskan Bubar Hanya Setelah 4 Tahun Debut, Alasannya?

Jumat, 12 Mei 2017 20:00 by tyassss | 3120 hits
History Putuskan Bubar Hanya Setelah 4 Tahun Debut, Alasannya?
Image source: Fave Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-pop yang akhirnya memutuskan untuk bubar setelah berkarir bersama hanya dalam waktu yang singkat, History. Grup yang dinaungi anak perusahaan label Loen Entertainment ini diketahui debut pada tahun 2013 lalu.

Empat tahun bisa dikatakan waktu yang cukup singkat bagi karir sebuah grup idola. History sendiri memang menjadi salah satu rookie yang namanya langsung meroket di awal debut. Namun, seiring jalannya waktu dan para membernya harus menjalani tugas wajib militer, namanya pun mulai meredup.

Dan wajib militer ini juga yang menjadi alasan grup junior dari IU ini akhirnya memilih berpisah. Karena, setelah sang leader Song Kyungil yang sudah terelebih dulu masuk wamil, empat anggota lainnya juga dikabarkan akan segera menyusul.

Baca juga: Berita Tentang Jokowi, Tom Cruise Hingga Gong Yoo Jadi yang Paling Laris Pekan Ini!

Fave Entertainment, agensi History menyampaikan, “Meskipun History  telah mengakhir promosi mereka sebagai sebuah grup, kelima member akan tetap bernaung di perusahaan ini. Setelah kembali dari wamil, mereka akan melakukan aktivitas sebagai perseorangan. Kami benar-benar bersyukur atas semua dukungan yang telah diberikan penggemar selama empat tahun ini."

Sementara itu, member History terdiri dari Song Kyungil, Na Dokyun, Kim Sihyoung, Kim Jang Yijeong. ‘Dreamer’ merupakan lagu pertama yang menjadi pertanda debut mereka. Sedangkan, ‘Queen’ menjadi lagu terakhir yang rilis pada 2016 lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tidak banyak yang mengetahui bahwa Vino G. Bastian adalah anak dari seorang penulis novel terkenal ‘Wiro Sableng’, Bastian Tito. Novel karangan ayahnya itu akan diangkat menjadi sebuah film berjudul ‘Wiro Sableng 212’. Vino pun dipercayai menjadi tokoh utama, Wiro Sableng....
  • HOT !
    Nama Iko Uwais memang sering terdengar melalui keterlibatan dirinya bermain dalam film action Hollywood. Kali ini Iko Uwais akan tampil dalam sebuah film action fiksi ilmiah berjudul ‘Beyond Skyline'....
  • HOT !
    Sebelumnya, dikabarkan jika salah satu peserta ‘Produce 101’: season 2’, Lee Yoo Jin siap menggantikan peran Onew dalam drama ‘Age of Youth 2’. Sayangnya, kala itu pihak JTBC mengatakan jika hal tersebut belum diputuskan. Namun, belum lama ini sebuah keputusan baru disampaikan oleh pihak produksi untuk peran tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)