home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Syuting Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung dan Krystal untuk 'Bride of the Water God'

Rabu, 17 Mei 2017 12:35 by tyassss | 3653 hits
Bocoran Syuting Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung dan Krystal untuk 'Bride of the Water God'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat yang tengah populer, para penggemar K-drama sudah tak sabar lagi menantikan kehadiran ‘Bride of the Water God’  yang diadaptasi dari komik fantasi Korea dengan judul yang sama dan akan berlatar belakang di masa modern.

Apalagi, jadwal penayangan dari drama ini juga sudah diumumkan yakni sekitar pertengahan Juli mendatang dan mengambil slot hari Senin dan Selasa di tvN. Namun, tak ada salahnya jika kita mengintip bocoran situasi di lokasi syuting yang kabarnya sudah dimulai dari tanggal 22 Maret lalu.


Image source: Koreaboo

Sebagai karakter utama pria bernama Ha Baek yang merupakan Sang Dewa Air, Nam Joo Hyuk nampak tampan dan keren dengan setelan jas rapih di beberapa foto. Kekasih Lee Sung Kyung ini juga sudah menunjukan chemistry dengan pasangan aktingnya, Shin Se Kyung berperan sebagai seorang psikiater bernama So Ah.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Selain bersama Shin Se Kyung, Nam Joo Hyuk juga terlihat sedang melakukan adegan berhadap-hadapan dengan Krystal f(x) yang berperan sebagai Hyera (dikenal sebagai Mura di dalam komiknya), seorang dewi yang hidup di antara manusia selama ratusan tahun dan sekarang bekerja sebagai seorang aktris.

Sementara itu, Gongmyung 5urprise juga mengambil peran dalam drama ‘Bride of the Water God’, yaitu sebagai Bi Ryeom yang merupakan Dewa Angin. Pasti semakin penasaran dengan drama ini kan? Tunggu update selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)