home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kocak dan Kreatifnya BTS Saat Garap Sendiri MV Kejutan 'Spine Breaker'

Rabu, 17 Mei 2017 20:00 by fzhchyn | 14218 hits
Intip Kocak dan Kreatifnya BTS Saat Garap Sendiri MV Kejutan 'Spine Breaker'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selasa (16/5) kemarin, Big Hit Entertainment kembali mengunggah video kreatif BTS melalui channel V App mereka untuk konten ‘Bangtan Gayo’ atau ‘BTS Gayo’. Namun ada yang berbeda dari ‘Bangtan Gayo’ kali ini.

Jika biasanya konten ini diisi dengan keseruan para member dalam mempelajari lagu-lagu penyanyi lain, maka kali ini mereka mendapat misi untuk membuat MV atau video musiknya sendiri.  Syuting pun dilakukan di Chile, AS saat mereka menggelar tur konser pada April lalu.

Staf memberikan penawaran yang menarik dengan mengatakan bahwa jika lagu yang mereka pilih berhasil masuk 50 besar chart musik seminggu setelah MV dibuat, maka apapun keinginan BTS akan dipenuhi agensi. “Ini misi yang dapat dilakukan. Jangan meremehkan fans kami. Mereka sangat luar biasa,” ujar J-Hope.

Baca juga: Min Hee Jin Tanggapi Tuduhan Ucapan Kontroversial 'BTS Meniru Saya'

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk membuat MV lagu ‘Spine Breaker’ dalam album ‘Skool Luv Affair’ yang rilis 2014 lalu. Dalam penggarapannya, masing-masing member mendapat tugas, seperti Rap Monster sebagai sutradara, J-Hope sebagai asisten sutradara, Jin bagian koreo dan kostum, Jungkook sebagai kameramen, Suga bagian konsumsi, Jimin si luggage boy, dan V sebagai mental carer.

Pembuatan MV dilakukan dengan sangat kocak namun kreatif dengan angle pengambilan gambar yang unik, kostum yang nyentrik, ditambah dengan koreografi yang lucu. Penasaran dengan hasil MV-nya? Yuk lihat videonya di bawah ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)