home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Nina Yunken yang Berawal Tanpa Restu Ortu Hingga Debut dengan 'Kau Tak Ada Lagi'

Minggu, 21 Mei 2017 09:30 by tyassss | 1027 hits
Kisah Nina Yunken yang Berawal Tanpa Restu Ortu Hingga Debut dengan 'Kau Tak Ada Lagi'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi cantik jebolan ‘The Voice Indonesia 2016’ baru saja memulai debutnya di industri musik Tanah Air dengan merilis single bertajuk 'Kau Tak Lagi Ada' ciptaan Aldi Nada Permana, di bawah label Universal Music Indonesia.

Baru-baru ini Nina Yungken pun hadir dalam program Fridaykustik di Dreamers Radio untuk memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul ‘Kau Tak Ada Lagi’. Tak hanya itu, Nina juga berbagi perjalanan karirnya yang penuh tekad hingga akhirnya bisa mewujudkan mimpi sebagai penyanyi.

Nina mengungkapkan, ia sudah mengasah bakat menyanyinya sejak kecil dengan mengikuti kursus olah vokal yang mana sangat didukung sang ayah. Ia pun seperti bernazar, dirinya akan mengikuti ajang pencarian bakat setelah menyelesaikan pendidikan hingga perguruan tinggi.

Namun, keinginan tersebut sempat terhalangi oleh restu orang tua karena Nina telah mendapatkan pekerjaan yang tepat dan sesuai bidangnya setelah selesai kuliah. Hingga akhirnya, gadis 23 tahun ini diam-diam mengikuti audisi tanpa restu orang tua.

“Sampe akhirnya dua minggu kemudian dapet telepon (dari The Voice Indonesia), saya seneng banget. Saya bilang ke mamah saya, ‘mah saya berangkat ke blind audition nih, gimana’. Akhirnya secara gak langsung mereka pun nunjukin supportnya sampe lolos blind audition dan saya masuk tim Agnesmo,” ungkap Nina.

Berkat talentanya, Nina berhasil menduduki posisi ke empat di final acara. Kini ia pun dapat menjadi sesungguhnya dengan merilis lagu ‘Kau Tak Ada Lagi’. Lagu ini merupakan lagu patah hati, di mana seseorang yang baru menyadari bahwa kehilangan kekasih adalah hal yang menyedihkan. Uniknya, lagu galau ini dikemas nge-groove bergenre pop-R&B.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)