home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Tiga Gadis Cantik YG Entertainment Ini Bakal Punya Variety Show Bareng!

Rabu, 24 Mei 2017 18:17 by tyassss | 2193 hits
Yeay, Tiga Gadis Cantik YG Entertainment Ini Bakal Punya Variety Show Bareng!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak jarang bahkan hampir para artis yang berada di bawah naungan agensi yang sama memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat. Yap, tak terkecuali dengan Sandara Park, Suhyun Akdong Musician dan juga Lee Hi!

Artis asuhan YG Entertainment ini bahkan juga dilaporkan telah siap untuk memamerkan keakraban mereka lewat sebuah acara variety terbaru dari saluran berbayar, OnStyle yang berjudul sementara ‘Relationship Appeal’.

Mulai dari Sandara, Lee Hi maupun sang produser dari acara tersebut juga sudah memberi teaser dengan memposting foto-foto dari ketiga bintang acara ini melalui akun Instagram masing-masing yang tentunya membuat para penggemar semakin penasaran.


Image source: Instagram/@daraxxi/@leehi_hi

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Dalam acara tersebut, Sandara, Suhyun dan Lee Hi akan membahas seputar apa yang sedang menjadi tren masa kini dan tempat-tempat populer di seluruh Korea Selatan. Selain itu, mereka juga akan membahas tentang sekumpulan informasi produk dan barang-barang terkini yang didapatkannya melalui online di waktu tersebut.

Meskipun ada perbedaan usia yang cukup jauh antara Sandara dan kedua juniornya itu, tetapi nampaknya tak menjadi penghalang bagi Sandara untuk bisa menikmati waktu bersama dengan Suhyun dan juga Lee Hi, seperti apa yang terlihat dalam foto yang diunggah mereka.

‘Relationship Appeal’ diperkirakan akan tayang di sekitar bulan Juli mendatang. Namun, belum ada informasi yang lebih detil mengenai acara ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)