home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Si Yeon Tambah Daftar Selebriti yang Gunakan Obat Penenang Ilegal

Rabu, 13 Februari 2013 12:16 by ningcil | 5183 hits
Park Si Yeon Tambah Daftar Selebriti yang Gunakan Obat Penenang Ilegal
lautanindonesia.com

Setelah kabar muncul kabar mengejutkan dari mantan Miss Korea Lee Seung Yeon, aktris Hyun Young, dan aktris serial drama ‘I Miss You’ Jang Mi In Ae yang terungkap menggunakan obat penenang secara ilegal, kini muncul lagi satu nama selebriti yang juga terlibat di kasus yang sama.

Adalah aktris cantik dan terkenal Park Si Yeon yang membintangi banyak serial drama dan iklan, merupakan salah satu selebriti yang diselidiki menggunakan propofol secara ilegal. Dikutip Allkpop, sejauh ini para telah memanggil tiga selebriti yang sebelumnya telah dicurigai menggunakan propofol, dan kali ini adalah giliran Park Si Yeon yang menambah daftar nama selebriti yang dicurigai menggunakan propofol, sejenis obat penenang secara ilegal.

Menurut kejaksaan yang menyelidiki para selebriti wanita yang dicurigai ini, mereka telah secara rutin diberikan propofol oleh para ahli bedah plastik dan juga beberapa dokter ahli kulit. Bahkan agar tak dicurigai karena terus menerus mengunjungi rumah sakit, para selebriti ini pin dikabarkan meminjam nama adik atau anggota keluarga mereka lainnya untuk mendaftar di berbagai rumah sakit.

Baca juga: 5 Aktris Korea Popular yang Berstatus Janda, Ada yang Pernah Bikin Gempar

Sejumlah dokter dan perawat dirumah sakit tersebut pun dimintai keterangannya berhubungan dengan laporan yang beredar. Namun para selebriti ini pun membantah tuduhan yang ditujukan oleh kejaksaan. Salah satu aktris berkomentar, “Sebagai seorang selebriti, aku mendapatkan suntikan propofol di waktu yang sama ketika aku melakukan sebuah proses kecantikan kulit. Namun aku tidak melakukan penyalahgunaan zat tersebut.”

Park Si Yeon merupakan aktris yang pernah membintangi serial drama 'My Girl' (2005), Coffee House (2010), dan The Innocent Man (2012). Propofol merupakan obat yang menewaskan Michael Jackson beberapa tahun lalu setelah sang dokter menyuntikan Propofol kepada Michael hingga terjadi serangan jantung yang menewaskan King of Pop tersebut.

Artikel sebelumnya:
OMG! Tiga Seleb Korea Dituduh Gunakan Obat Penenang Ilegal!
Kejaksaan Seoul Periksa Selebriti yang Salahgunakan Obat Penenang

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)