SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Si Yeon Tambah Daftar Selebriti yang Gunakan Obat Penenang Ilegal

Rabu, 13 Februari 2013 12:16 by ningcil | 4876 hits
Park Si Yeon Tambah Daftar Selebriti yang Gunakan Obat Penenang Ilegal
lautanindonesia.com

Setelah kabar muncul kabar mengejutkan dari mantan Miss Korea Lee Seung Yeon, aktris Hyun Young, dan aktris serial drama ‘I Miss You’ Jang Mi In Ae yang terungkap menggunakan obat penenang secara ilegal, kini muncul lagi satu nama selebriti yang juga terlibat di kasus yang sama.

Adalah aktris cantik dan terkenal Park Si Yeon yang membintangi banyak serial drama dan iklan, merupakan salah satu selebriti yang diselidiki menggunakan propofol secara ilegal. Dikutip Allkpop, sejauh ini para telah memanggil tiga selebriti yang sebelumnya telah dicurigai menggunakan propofol, dan kali ini adalah giliran Park Si Yeon yang menambah daftar nama selebriti yang dicurigai menggunakan propofol, sejenis obat penenang secara ilegal.

Menurut kejaksaan yang menyelidiki para selebriti wanita yang dicurigai ini, mereka telah secara rutin diberikan propofol oleh para ahli bedah plastik dan juga beberapa dokter ahli kulit. Bahkan agar tak dicurigai karena terus menerus mengunjungi rumah sakit, para selebriti ini pin dikabarkan meminjam nama adik atau anggota keluarga mereka lainnya untuk mendaftar di berbagai rumah sakit.

Baca juga: Ditengah Dakwaan Kasus Obat-obatan, Park Si Yeon Lahirkan Putri Pertama

Sejumlah dokter dan perawat dirumah sakit tersebut pun dimintai keterangannya berhubungan dengan laporan yang beredar. Namun para selebriti ini pun membantah tuduhan yang ditujukan oleh kejaksaan. Salah satu aktris berkomentar, “Sebagai seorang selebriti, aku mendapatkan suntikan propofol di waktu yang sama ketika aku melakukan sebuah proses kecantikan kulit. Namun aku tidak melakukan penyalahgunaan zat tersebut.”

Park Si Yeon merupakan aktris yang pernah membintangi serial drama 'My Girl' (2005), Coffee House (2010), dan The Innocent Man (2012). Propofol merupakan obat yang menewaskan Michael Jackson beberapa tahun lalu setelah sang dokter menyuntikan Propofol kepada Michael hingga terjadi serangan jantung yang menewaskan King of Pop tersebut.

Artikel sebelumnya:
OMG! Tiga Seleb Korea Dituduh Gunakan Obat Penenang Ilegal!
Kejaksaan Seoul Periksa Selebriti yang Salahgunakan Obat Penenang

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)