SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Si Yeon Tambah Daftar Selebriti yang Gunakan Obat Penenang Ilegal

Rabu, 13 Februari 2013 12:16 by ningcil | 4915 hits
Park Si Yeon Tambah Daftar Selebriti yang Gunakan Obat Penenang Ilegal
lautanindonesia.com

Setelah kabar muncul kabar mengejutkan dari mantan Miss Korea Lee Seung Yeon, aktris Hyun Young, dan aktris serial drama ‘I Miss You’ Jang Mi In Ae yang terungkap menggunakan obat penenang secara ilegal, kini muncul lagi satu nama selebriti yang juga terlibat di kasus yang sama.

Adalah aktris cantik dan terkenal Park Si Yeon yang membintangi banyak serial drama dan iklan, merupakan salah satu selebriti yang diselidiki menggunakan propofol secara ilegal. Dikutip Allkpop, sejauh ini para telah memanggil tiga selebriti yang sebelumnya telah dicurigai menggunakan propofol, dan kali ini adalah giliran Park Si Yeon yang menambah daftar nama selebriti yang dicurigai menggunakan propofol, sejenis obat penenang secara ilegal.

Menurut kejaksaan yang menyelidiki para selebriti wanita yang dicurigai ini, mereka telah secara rutin diberikan propofol oleh para ahli bedah plastik dan juga beberapa dokter ahli kulit. Bahkan agar tak dicurigai karena terus menerus mengunjungi rumah sakit, para selebriti ini pin dikabarkan meminjam nama adik atau anggota keluarga mereka lainnya untuk mendaftar di berbagai rumah sakit.

Baca juga: Ditengah Dakwaan Kasus Obat-obatan, Park Si Yeon Lahirkan Putri Pertama

Sejumlah dokter dan perawat dirumah sakit tersebut pun dimintai keterangannya berhubungan dengan laporan yang beredar. Namun para selebriti ini pun membantah tuduhan yang ditujukan oleh kejaksaan. Salah satu aktris berkomentar, “Sebagai seorang selebriti, aku mendapatkan suntikan propofol di waktu yang sama ketika aku melakukan sebuah proses kecantikan kulit. Namun aku tidak melakukan penyalahgunaan zat tersebut.”

Park Si Yeon merupakan aktris yang pernah membintangi serial drama 'My Girl' (2005), Coffee House (2010), dan The Innocent Man (2012). Propofol merupakan obat yang menewaskan Michael Jackson beberapa tahun lalu setelah sang dokter menyuntikan Propofol kepada Michael hingga terjadi serangan jantung yang menewaskan King of Pop tersebut.

Artikel sebelumnya:
OMG! Tiga Seleb Korea Dituduh Gunakan Obat Penenang Ilegal!
Kejaksaan Seoul Periksa Selebriti yang Salahgunakan Obat Penenang

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)