home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 9-12: Hadirnya Masa Lalu Buat Kisah Cinta Semakin Rumit

Minggu, 04 Juni 2017 13:08 by tyassss | 2062 hits
'Suspicious Partner' Ep 9-12: Hadirnya Masa Lalu Buat Kisah Cinta Semakin Rumit
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya Ji Wook harus kembali tinggal bersama dengan Bong Hee dan muncul rasa nyaman antar satu sama lain di antara keduanya, tiba-tiba mantan kekasih Ji Wook yaitu Cha Yoo Jung (diperankan Nara Nine Muses) mendatangi rumah Ji Wook dan bertepatan bertemu di depan gerbang.

Bong Hee yang telah mengetahui kisah cinta pahit Ji Wook yang diselingkuhi sang mantan itu berusaha membantu Ji Wook agar tidak merasa tertekan dengan kedatangan Yoo Jung. Ia pun akhirnya berpura-pura mengaku menjadi pacar Ji Wook yang cukup membuat Yoo Jung terkejut. Apalagi, Yoo Jung dan Bong Hee sudah saling kenal dalam suatu insiden di episode sebelumnya.

Ji Wook pun terbayang lagi akan masa lalunya bersama Yoo Jung yang mana membuat Bong Hee memilih untuk pergi dari rumah Ji Wook. Ditambah, ia sudah menyerah karena tidak menemukan bukti lagi terkait kasus pembunuhan yang dituduhkan kepadanya. Tetapi, Ji Wook berusaha mencari Bong Hee dan menariknya untuk bekerja bersamanya.

Karena, Ji Wook sendiri akhirnya mengundurkan diri dari kantor hukum tempatnya bekerja dan membuka firma hukum sendiri. Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) yang juga mengetahui bahwa Yoo Jung sudah kembali muncul dan ia akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan masalahnya dengan Ji Wook.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ji Wook memang sangat benci dengan Eun Hyuk, karena sang sahabat lah yang berselingkuh dengan sang mantan, Yoo Jung. Tetapi, sepertinya Ji Wook sudah membuka hatinya untuk Eun Hyuk dan ia diperbolehkan bekerja di kantor baru Ji Wook. Pembunuhan seorang koki terkenal menjadi kasus selanjutnya yang ditangani Ji Wook bersama Bong Hee.

Keduanya diminta untuk menjadi pengacara pria yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan. Bong Hee sangat antusias membantu kliennya kali ini, karena itu mengingatkan pada kasusnya. Keduanya pun bertanding melawan Yoo Jung dipersidangan, yang mana dirinya adalah seorang jaksa penuntut. Tetapi setelah sidang, Ji Wook melihat bahwa Yoo Jung.

Sehingga, ia meninggalkan Bong Hee dan membantu Yoo Jung menyetiri mobilnya sampai rumah. Bong Hee berusaha tegar meskipun ia merasa cemburu melihat hal itu. Yoo Jung mengambil kesempatan ini untuk membujuk Ji Wook agar bisa kembali kepelukannya. Sedangkan, Bong Hee yang sedang menunggu, langsung memeluk Ji Wook dan menyatakan rasa sukanya kepada Ji Wook saat ia pulang.

Disamping itu, Bong Hee juga kembali merasa tertekan setelah bertemu ayah Hee Joon yang kembali mengancam dengan mencekek lehernya. Dan Yoo Jung, juga tengah mencari tahu tentang kasus yang menimpa Bong Hee dan kenapa ia bisa dekat dengan Ji Wook. Tunggu kelanjutannya ya!

(tys/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)