SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Kocak Tiga Member 'Running Man' Agar Selamat dari Hukuman Paling Seram di Dunia

Senin, 05 Juni 2017 17:00 by muthiasp | 4683 hits
Cara Kocak Tiga Member 'Running Man' Agar Selamat dari Hukuman Paling Seram di Dunia
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru ‘Running Man’ pastinya selalu menyuguhkan aksi kocak para member saat dituntut untuk menyelesaikan misinya. Pada episode yang tayang akhir minggu (04/06) kemarin, memperlihatkan cara kocak yang dilakukan oleh Kwangsoo, Haha, dan Yang Se Chan demi selamat dari hukuman.

Lee Kwang Soo, Haha, Yang Se Chan, dan Kim Jong Kook berada dalam satu tim dimana mereka harus bisa menangkap kepiting raja dan sepuluh jenis makhluk laut lainnya. Jika tidak bisa memenuhi misi tersebut, maka mereka akan dikirim masuk ke rumah hantu paling seram di Jepang.

Adalah rumah hantu Super Scary Labyrinth of Fear yang berada di Taman Bermain Fuji-Q Highland, Tokyo. Rumah hantu itu disebut sebagai tempat paling menyeramkan di Jepang, bahkan dinyatakan sebagai rumah hantu paling panjang dan seram oleh Guinness Book of World Records.

Baca juga: 10 Tahun Bersama, 'Running Man' Kembali Ditinggal Produser Utamanya

Kim Jong Kook berharap agar timnya sukses dan hanya satu member saja yang dikirim kesana. Kwang Soo, Yang Se Chan, dan Haha, mengartikan Kim Jong Kook lah yang menentukan siapa yang akan pergi. Akhirnya, mereka berusaha menarik simpati SpartaKook dengan cara pura-pura menangis.

Kwang Soo mulai mengumpulkan emosinya dan berusaha keras untuk menangis. Sementara Yang Se Chan membuka lebar matanya agar tertiup angin dan mengeluarkan air mata, begitu pula dengan Haha. Setelah berhasil, mereka menangis sekuat tenaga untuk membuat Kim Jong Kook simpati, yang tentu mengundang tawa penonton dan member ‘Running Man’ sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru menayangkan delapan episode, drama JTBC ‘Itaewon Class’ sudah mencatat sejarah di channel tersebut. Drama yang dibintangi Park Seo Joon ini telah menjadi drama kedua dengan rating penonton tertinggi setelah ‘SKY Castle’!...
  • HOT !
    Nama Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini karena keputusan Gilang dan istri untuk mengambil langkah terminasi janin....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)