home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Marvel Ramai-Ramai Puji Habis Saingan Besarnya, 'Wonder Woman'!

Kamis, 08 Juni 2017 14:10 by reinasoebisono | 2049 hits
Bintang Marvel Ramai-Ramai Puji Habis Saingan Besarnya, 'Wonder Woman'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama besar Wonder Woman tak hanya memukan penggemar dan penonton layar lebar, namun deretan ‘pesaingnya’ dari studio seberang, Marvel turut melakukan hal yang jarang dilakukan yaitu memuji kualitas film DC Comics itu.

Hal ini dinilai menyenangkan karena ‘Wonder Woman’ berhasil meluruhkan sikap ‘saingan’ antara Marvel dan DC Comics. Berturut-turut, beberapa bintang Marvel pun mengeluarkan kata-kata manis dan semangat atas prestasi film yang diperankan oleh Gal Gadot ini.

“Wow!!!! HUGE congrats.” Kata Chris Evans sang Captain America. “Yay! ‘Wonder Woman’ pecahkan box office dengan pembukaan (film) sutradara perempuan terbesar.” puji pemeran Hulk, Mark Ruffalo.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Karen Gillan yang memerankan Nebula di ‘Guardians of The Galaxy’ pun memuji aksi tangguh karakter utama wanita yang dihujani pujian. Ada pula aktris ‘Black Panther’ yang akan rilis tahun depan, Lupita Nyong’o, juga memuji usaha Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins yang tidak main-main.

Bukan hanya bintangnya, namun dua sutradara ikonik Marvel, James Gunn (Guardians of The Galaxy) dan Josh Whedon (Avengers: Age of Ultron) juga tak ingin ketinggalan memberi kata-kata positif untuk film solo Wonder Woman itu.

Fyi, film ini sukses meraup Rp 3.1 triliun di minggu pertama pemutarannya! Rekor ini mematahkan prestasi ‘Fifty Shades of Grey’ dan mendapat pengakuan 93% dari Rotten Tomatoes. Film ini juga dibintangi oleh Robin Wright, Connie Nielsen dan Elena Anaya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)