home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Muncul dan Bawakan Lagu 'Palette' di Konser Solo G-Dragon!

Minggu, 11 Juni 2017 10:00 by tyassss | 2963 hits
IU Muncul dan Bawakan Lagu 'Palette' di Konser Solo G-Dragon!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Penampilan duet antara IU dan G-Dragon dengan lagu ‘Palette’ secara langsung memang sudah dinanti-nantikan. Dan akhirnya, penantian tersebut terwujudkan dalam konser solo G-Dragon yang digelar pada tanggal 10 Juni 2017.

Bertempat di Sangam World Cup Stadium, Seoul, G-Dragon memulai rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk ‘ACT III, M.O.T.T.E’ setelah resmi merilis album solo terbarunya yang berjudul ‘Kwon Ji Yong’ sekaligus dengan video musik dari lagu utama, ‘Untitled, 2014’ pada 8 Juni lalu.

Konser ini juga bertambah spesial karena kedatangan seorang penyanyi cantik dan bersuara merdu, IU! Ia tampil membawakan lagu barunya yang berjudul ‘Palette’, di mana G-Dragon turut menyumbangkan suara dan rap-nya di lagu tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Ini merupakan penampilan pertama IU dengan G-Dragon membawakan lagu tersebut secara langsung semenjak lagunya rilis pada 21 April lalu. Setelah itu, keduanya pun saling menyapa dan sedikit berbincang. G-Dragon bertanya, "Bagaimana kabarmu? Akhirnya, kita tampilkan 'Palette' di sini hari ini. Aku minta maaf karena belum bisa melakukannya sebelumnya. "

Pentolan Big Bang ini kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mendapat hadiah dari IU atas kesediaannya berkolaborasi. " Aku bertanya-tanya mengapa dia mengirim kulkas, dan ternyata kulkasnya penuh dengan botol soju yang diberi label (gambar) wajahku. Itu sangat cukup untuk diminum sampai aku masuk wajib militer. Aku masih merasa pusing," katanya, mengutip Soompi.

Sebelum pergi dari panggung, IU pun menambah kemeriahan konser dengan menyanyikan sedikit bagian perempuan yang ada di lagu ‘Missing You’ milik G-Dragon. Sementara itu, G-Dragon akan melakukan tur ke 19 kota di seluruh dunia setelah Seoul.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)