home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Katy Perry yang Sempat Depresi dan Nyaris Bunuh Diri

Rabu, 14 Juni 2017 16:33 by Dits | 1018 hits
Cerita Katy Perry yang Sempat Depresi dan Nyaris Bunuh Diri
image source: iheart.com

DREAMERS.ID - Katy Perry dikenal sebagai penyanyi yang sukses di jagat hiburan. Namun siapa sangka kalau Katy pernah berusaha untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri. Pengalaman memalukan tersebut disampaikannya melalui sebuah wawancara live streaming, ia pun merasa konyol karena pernah berpikiran seperti itu.

"Aku merasa malu karena memiliki pikiran itu (bunuh diri), aku merasa rendah dan depresi," ucapnya dalam sesi terapi live-streaming bersama terapis Siri Sat Nam Singh, seperti dikutip dari laman E! News, Selasa (13/6).

"Sampai saat ini aku masih bingung bagaimana aku bisa terpikir melakukan itu. Beruntung aku tidak benar-benar bunuh diri. Aku melawan semua pikiran negatif. Aku hadapi semua seorang diri. Aku pikir, kalau bukan aku yang mengatasinya, maka aku tidak bisa merasakan hidup," lanjut penyanyi 32 tahun itu.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Pengalaman tersebut lantas menginspirasi Katy untuk menulis sebuah lagu yang bertajuk ‘By the Grace of God’. Lagu tersebut sebagai pengingat jika Katy merasa tertekan atau depresi, ia harus tetap tegar dan kuat dengan mengingat kembali perjuangannya.

Namun sayang, Katy Perry enggan mengungkapkan kapan peristiwa percobaan bunuh diri tersebut terjadi. Dari rumor yang beredar mengatakan kalau insiden tersebut terjadi saat Katy bercerai dari Rusell Brand. Sebagai informasi, perceraian keduanya terjadi pada 2012 silam, saat itu sang aktor meminta cerai kepada Katy hanya melalui sebuah pesan singkat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)