home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Dikabarkan Sudah Lahirkan Anak Kembarnya

Jumat, 16 Juni 2017 16:10 by Dits | 1073 hits
Beyonce Knowles Dikabarkan Sudah Lahirkan Anak Kembarnya
image source: westsidetoday.com

DREAMERS.ID -  Beyonce Knowles dan Jay Z saat ini sedang merasakan berbahagia, pasalnya pasangan tersebut tengah menantikan kelahiran anak kembar mereka. Ditengah - tengah memasuki masa kehamilan trimester akhir, Beyonce pun dikabarkan sudah melahirkan anak kembarnya.

Spekulasi kelahiran anak Beyonce Knowles muncul setelah adanya beberapa petunjuk. Pertama, seorang sumber mengatakan pada E! News, Kamis (15/6), bahwa musisi 35 tahun itu sudah berada di rumah sakit di L.A. Sumber itu menyebut kalau Beyonce dan Jay Z terlihat meninggalkan kediamannya dengan diantar mobil SUV hitam untuk menuju rumah sakit.

Petunjuk lain datang dari foto hairstylist Beyonce Knowles, Chuck Amos yang belum lama ini mengunggah sebuah foto selfie yang menunjukkan dirinya tengah bersama pelantun ‘Formation’ tersebut. Dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Chuck memberi keterangan foto yang membuat BeyHive sebutan nama penggemar Beyonce Knowles yakin kalau sang idola telah melahirkan.

"Tunggu di sana, Mama! đź’› @Beyonce !!,” tulis Chuck sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/chuckielovehair

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Tak hanya itu saja, sebuah postingan di situs The Shade Room menyatakan kalau sebuah persiapan telah dilakukan di Rumah Sakit UCLA.

"Temanku bekerja di Rumah Sakit UCLA. Ia bilang kalau Beyonce dan timnya berada di rumah sakit dan dalam proses menutup lantai lima secara keseluruhan. Ia bilang, mereka memindahkan pasien-pasien di lantai lima ke gedung lain," tulis salah satu pemilik akun tersebut.

Kabar lain menyebutkan kalau kini pihak rumah sakit telah memperketat sistem keamanan. Tindakan itu diduga memang dilakukan demi mempersiapkaan kelahiran anak Beyonce. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Beyonce dan Jay Z terkait kabar tersebut.

Kita nantikan saja update selanjutnya ya, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)