SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Jadi Target Perankan Karakter Misterius di 'X-Men' Terbaru

Jumat, 16 Juni 2017 23:00 by reinasoebisono | 1997 hits
Angelina Jolie Jadi Target Perankan Karakter Misterius di 'X-Men' Terbaru
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Aktris Angelina Jolie sempat dikabarkan sepi pekerjaan beberapa saat setelah proses perceraiannya dengan Brad Pitt. Namun sebuah kabar mencuat yang menjadi sinyal mungkin wanita berbibir seksi ini akan kembali bersinar di dunia Hollywood.

Menurut laman AceShowbiz via CNN, Jolie dikabarkan tengah diincar untuk sebuah peran dari franchise mutan terkenal milik Marvel ‘X-Men’. Pernah sempat menyesal menolah sebuah tawaran peran, semoga rumor target untuk film ‘X-Men: Dark Phoenix’ ini tak dilewatkan olehnya.

Hal itu diungkapkan Tracking Board, Jeff Sneider dalam acara Popcorn Talk Meet The Movie Press. Menurutnya, selain Jolie, aktris Jessica Chastain pun turut jadi incaran untuk peran yang sama. Namun belum diungkapkan karakter apa yang dimaksud.

Baca juga: Maddox Buka Suara Mengenai Kondisi Hubungannya Dengan Brad Pitt

Angelina Jolie memang sempat dinantikan ikut andil dalam film adaptasi komik. Sebelumnya, ia pernah diminta menyutradarai film ‘Captain Marvel’ sebelum akhirnya jatuh ke tangan Anna Bodden dan Ryan Fleck.

Meski Sneider berspekulasi jika Jessica Chastain yang lebih berpeluang mendapat karakter misterius di ‘X-Men: Dark Phoenix’ itu, penggemar tetap berharap bisa melihat lagi Jolie di layar lebar. Jika benar, ini akan jadi momen reuniannya bersama James McAvoy (Profesor X) sejak film 'The Disappearance of Eleanor Rigby' (2013).

Sejauh ini, baru bintang ‘Game of Throne’, Sophie Turner yang dipastikan kembali sebagai Jean Gray muda sejak ‘X-Men: Apocalypse’. Film terbaru ‘X-Men’ ini direncanakan memulai masa produksi bulan ini dan tayang pada 2 November 2018.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)