home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser 'ACT III: M.O.T.T.E' di Jakarta!

Sabtu, 17 Juni 2017 18:00 by muthiasp | 3213 hits
G-Dragon Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser 'ACT III: M.O.T.T.E' di Jakarta!
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Usai comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk 'Kwon Ji Yong', G-Dragon juga disibukkan dengan kegiatan tur konser solonya 'ACT III: M.O.T.T.E'. Sejumlah negara telah dikonfirmasi menjadi daftar tempat yang akan disambanginya termasuk Indonesia!

Rumor tentang kehadiran leader Big Bang itu ke tanah air memang sudah gencar berhembus belakangan ini. Hingga akhirnya pada Sabtu (17/06) siang, promotor IME Indonesia yang beberapa waktu lalu memboyong BTS, mengumumkan bahwa Jakarta jadi salah satu lokasi tur konser dunia pelantun 'Untitled, 2014' itu.

Seperti biasanya, konser akan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Dan akan diselenggarakan pada 3 September mendatang. Untuk sementara ini baru konfirmasi tanggal dan tempat saja yang diumumkan oleh promotor. Sedangkan info lebih lanjut seputar harga tiket, seatplan, dan ketentuan pembelian akan menyusul.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Selain Indonesia, G-Dragon juga sudah dijadwalkan akan menyapa langsung penggemarnya di beberapa kota Amerika Serikat dan Kanada. Kemudian ke Sydney, Melbourne, dan Aukland. Lalu Asia, seperti Makau, Singapura, Bangkok, Tokyo, Manila, Hongkong, Taipei dan Malaysia.

G-Dragon sendiri sukses membuka rangkaian tur konsernya di Seoul pada tanggal 10 Juni 2017 kemarin. Berbagai aksi panggung disuguhkan yang berhasil memuaskan para penggemar, termasuk kolaborasinya dengan IU dan CL. Tercatat beberapa rekan agensi dan sahabat dekat seperti Sulli dan Hara menghadiri konsernya.      

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)