home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Dikonfirmasi, Ini Detil Rencana Comeback Sekaligus Perayaan 10 Tahun SNSD

Senin, 19 Juni 2017 18:00 by muthiasp | 1863 hits
Akhirnya Dikonfirmasi, Ini Detil Rencana Comeback Sekaligus Perayaan 10 Tahun SNSD
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Rumor seputar comebacknya SNSD atau Girls Generation memang sudah santer terdengar selama beberapa bulan terakhir. Meski sempat ditutupi, namun kini SM Entertainment sudah mengonfirmasi girl group senior asuhannya itu akan comeback tahun ini!

Pada Senin (19/06) siang, perwakilan SM Entertainment memastikan grup yang debut lewat hits ‘Into the New World’ tersebut akan merilis album baru di bulan Agustus. Tanggal pastinya mungkin akan disamakan dengan tanggal debutnya, yakni 5 Agustus. Rangkaian jadwal untuk memeriahkan comeback pun telah dipersiapkan.

Berdasarkan laporan eksklusif dari outlet media dongA, mereka akan mengawali perayaan hari jadi ke-10 tahun dengan menggelar jumpa fans pada 5 Agustus, sekaligus perilisan album baru. Jumpa fans ini tentu sangat dinantikan oleh fans di Korea Selatan, karena SNSD terakhir mengadakan acara tersebut di tahun 2015.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dalam acara jumpa fans, para member akan menunjukkan koreografi baru dan membicarakan tentang album barunya. Selain itu, lagu andalan untuk album barunya ini juga sudah ditentukan dan kedelapan member siap untuk melakukan proses syuting video musik sekitar akhir bulan ini.

Sebelumnya, dongA juga sempat menyebutkan bahwa member SNSD akan terlebih dahulu menjalani proyek individu sebagai momen hitung mundur ke ulang tahun grup. Perayaan ini pun semakin spesial karena menjadikan SNSD sebagai grup idola K-Pop wanita senior yang masih terus berjalan selama sepuluh tahun, diantara kabar perpecahan beberapa grup belakangan ini.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan comeback mereka, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)