home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Sampai Korea, Leeteuk Ceritakan Kronologi Perampokan di Swiss

Rabu, 28 Juni 2017 12:00 by muthiasp | 2210 hits
Selamat Sampai Korea, Leeteuk Ceritakan Kronologi Perampokan di Swiss
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Kabar perampokan yang dialami oleh Leeteuk Super Junior di Swiss memang mengejutkan banyak pihak, khususnya penggemar. Namun kini, ia memastikan keadaannya baik-baik saja bahkan sudah kembali pulang ke Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Leeteuk dan rombongannya serta tim produksi variety show terbaru berjudul 'Delivery' atau 'One Night Food Trip' harus kehilangan paspor dan sejumlah barang penting, usai digondol oleh perampok yang belum diketahui identitasnya hingga memecahkan kaca mobil.

Mereka pun sudah melaporkan kejadian itu ke kedutaan besar setempat dan mendapatkan paspo sementara untuk pulang ke negeri ginseng. Pada Selasa (27/06) sore, Leeteuk mengunggah foto dan tak lupa mengabarkan penggemar bahwa ia sudah sampai dengan selamat.

"Aku pulang dengan selamat dari Swiss. Ini jadi kali ketigaku ke Swiss, dan mungkin karena aku pernah jadi model iklan untuk Swiss sebelumnya, jadi aku merasa lebih familiar dan sangat senang sebelum mulai syuting".

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Ia lantas menceritakan kronologi kejadian yang tak diinginkan itu, "Ketika aku sampai, aku sangat senang menjalani syuting bersama staf dan pemimpin agen perjalanan Swiss, tapi sesaat sebelum pergi ke bandara, aku mengalami hal mengejutkan yang sangat tidak terduga".

"Aku harap sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi. Tapi jika iya, aku bisa mengatasinya lebih baik lagi. Aku juga akan menjelaskannya dengan detil untuk semua turis nantinya. Kami kembali dengan selamat tanpa luka apapun setelah tidur dan makan dengan baik," tutupnya.

Sementara itu, program variety baru tersebut kabarnya akan tayang bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)