SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Memalukan' Robert Downey Jr. Ingin Pensiun Sebagai Iron Man

Selasa, 04 Juli 2017 17:00 by reinasoebisono | 3390 hits
Alasan 'Memalukan' Robert Downey Jr. Ingin Pensiun Sebagai Iron Man
Image source: Slash Film

DREAMERS.ID - Robert Downey Jr. akan segera beraksi kembali di film Spider-Man: Homecoming’ yang tayang tak lama lagi. Selama 9 tahun belakangan, Downey memang lekat dengan sosok Tony Stark alias Iron Man sebagai miliader yang digandrungi para wanita.

Sayangnya, beberapa waktu lalu Robert Downey Jr. sempat mengemukakan niatnya untuk segera pensiun dari armor besi khas Iron Man tersebut. Hal ini cukup mengagetkan karena fans tak bisa membayangkan bagaimana dunia Marvel tanpa kehadiran pria berusia 52 tahun itu.

“Semua orang berkata (aku memerankan Iron Man) seperti sarung tangan yang sangat pas. Aku harus memulainya lagi setiap saat tapi aku memulainya dengan dasar yang kuat. Aku hanya tak ingin mengatakannya untuk 6 atau 7 film terakhir,” kata Downey melansir Screen Rant.

“Aku telah melempar bola karena aku memutuskan untuk melakukannya sekali lagi. Aku ingin menggantung kostumku sebelum terlanjur memalukan,” lanjut Downey.


Kemunculan Iron Man di 'Spider-Man: Homecoming' (notey.com)

Baca juga: Pensiun Jadi Iron Man, Robert Downey Jr Kembali Ke Layar Lebar Lewat Film 'Dolittle'

Alasan Robert Downey Jr. ingin segera pensiun adalah karena menurutnya, alur cerita yang dijalani berputar-putar dan bisa memperburuk image Marvel. Namun bagaimana pun untuknya, peluang itu selalu ada dan ia selalu mengagumi kedua sutradara ‘The Avengers’, Anthony dan Joe Russo.

“Aku bisa bilang ketika ‘Avengers’ pertama rilis, ‘(Film selanjutnya) tidak akan lebih baik dari ini. Jadi semuanya, berhentilah,’ ungkap Downey.

Beralasan memang, karena sejak film solonya, ‘Iron Man 3’ di tahun 2013, kita belum melihat Iron Man beraksi sendiri lagi. Ia memang tetap muncul di film gabungan lain seperti ‘The Avengers’, ‘Captain America: Civil War’ dan kini ‘Spider-Man’. Namun hal itu sepertinya membuat Downey tak sabar atau bahkan bosan.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Akankah Marvel Cinematic Universe akan tetap seru tanpa kehadiran Robert Downey Jr. sebagai Iron Man?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)