SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Lady Gaga Soal Penggemarnya yang Bully Ed Sheeran

Jumat, 07 Juli 2017 17:00 by Dits | 1012 hits
Tanggapan Lady Gaga Soal Penggemarnya yang Bully Ed Sheeran
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter sejak beberapa bulan lalu. Penyanyi asal Inggris itu mengungkapkan kalau komentar buruk netizen lah yang membuat dirinya enggan kembali ke media sosial belambang burung biru tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran menyebut kalau komentar pedas netizen bisa merusak hari-harinya. Serangan dari para pengguna Twitter yang berupa kata kasar dianggap dapat memberikan pengaruh buruk baginya. Pelantun ‘Shape of You’ itu lantas menyebut kalau ia pernah diserang ‘Little Monster’ yang tak lain adalah penggemar Lady Gaga.

Penggemar Gaga berasumsi kalau Ed telah bicara yang tidak baik soal Gaga dalam sebuah wawancara. Mengetahui hal tersebut, penyanyi yang dijuluki sebagai Mother Monster itu pun buka suara terkait perilaku penggemarnya yang mem-bully Ed.

Baca juga: Lagu Barunya Bocor Sebelum Resmi Dirilis, Lady Gaga Beri Respon Lewat Meme

Melalui akun Instagram pribadinya, Lady Gaga membela Ed Sheeran. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Ed Sheeran. Dalam keterangannya, ia meminta para penggemar agar bersikap baik kepada Ed.

“Benar-benar seniman berbakat yang luar biasa, aku cinta ED. @teddysphotos pantas mendapatkan cinta dan penghargaan seperti selayaknya semua orang. Saya harap semua orang di Internet bersikap positif, penuh cinta dan membuat komunitas daring yang baik, bukan penuh benci dan jahat. Tak ada alasan untuk mengkritik seniman hanya karena mereka sedang di puncak kesuksesan. Berusahalah lebih keras untuk bersikap lebih baik pada semua orang. Itu adalah tugas utamamu untuk kemanusiaan,” tulis Gaga.


image source: instagram.com/ladygaga

Seperti yang diketahui, sudah beberapa bulan terakhir penyanyi asal Inggris itu mengunggah status akun Twitternya secara otomatis yang tersambung dari akun Instagram dan YouTube pribadinya. Selain Ed Sheeran, beberapa selebriti juga memilih meninggalkan Twitter karena komentar buruk netizen, salah satunya adalah Adele.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Kate Middleton melakukan kunjungan ke salah satu pusat anak anak di Cardiff, Wales. Kota dimana Kate sempat tinggal saat baru saja melahirkan anak pertamanya, Pangeran George....
  • HOT !
    Kebanyakan penyanyi akan marah dan merasa dirugikan jika karya lagunya lebih dulu bocor sebelum dirilis secara resmi. Tetapi reaksi yang sama tidak ditunjukkan oleh Lady Gaga....
  • HOT !
    Laporan terbaru tentang insiden kecelakaan yang melibatkan Jungkook BTS telah diumumkan. Pada 23 Januari, outlet media The Fact melaporkan bahwa jaksa penuntut telah memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)