home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iris 2 Dikritik Karena Gunakan Senjata Mainan

Senin, 18 Februari 2013 12:15 by pearl | 2207 hits
Iris 2 Dikritik Karena Gunakan Senjata Mainan
dramastyle.com
Ternyata Iris 2 yang popular bahkan sebelum premiere episodenya langsung kena kritik nih dreamers! Yup! Ternyata mereka ketahuan memakai senjata mainan dalam dua episode pertamanya.

Para netizen yang bermata tajam ini langsung mengenali senjata mainan yang dipakai saat adegan Jung Yoo Geun (Jang Hyuk) bertemu dengan beberapa agen NSS. Kru drama Iris 2 pun mempersiapkan MP5 submachine gun , senjata yang lazim digunakan oleh para agen internasional pada umumnya. 
 
 
Namun ternyata yang digunakan adalah versi mainannya. Karena saat gambar diperbesar, pada bagian bawahnya terlihat besi per yang jelas untuk mengisi peluru. Sementara MP5 submachine gun yang asli tidak seperti itu. Karena senjata mainan ini biasa dipakai untuk permainan air soft gun.
 
Yang lebih dikritik lagi, model senjata yang digunakan adalah model lama dan beberapa senjata lainnya selain MP5 ini pun diketahui memang senjata palsu. Namun dengan keadaan di Korea yang memang susah mendapatkan senjata asli kecuali untuk kemiliteran, Tawon Entertainment selaku tim produksi pun sepertinya kewalahan untuk persiapan Iris 2 ini. Padahal mereka berhasil menangani masalah serupa mengenai persenjataan saat membuat film  71: into the fire.
 
Fans yang berkomentar pun banyak, “Payah sekali memakai senjata palsu,” “Biar saja, yang menonton rata-rata juga tidak mengerti apa itu air soft gun,” "Tak apa, dramanya tetap bagus!"
 

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal (Part 3)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)