SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iris 2 Dikritik Karena Gunakan Senjata Mainan

Senin, 18 Februari 2013 12:15 by pearl | 2020 hits
Iris 2 Dikritik Karena Gunakan Senjata Mainan
dramastyle.com
Ternyata Iris 2 yang popular bahkan sebelum premiere episodenya langsung kena kritik nih dreamers! Yup! Ternyata mereka ketahuan memakai senjata mainan dalam dua episode pertamanya.

Para netizen yang bermata tajam ini langsung mengenali senjata mainan yang dipakai saat adegan Jung Yoo Geun (Jang Hyuk) bertemu dengan beberapa agen NSS. Kru drama Iris 2 pun mempersiapkan MP5 submachine gun , senjata yang lazim digunakan oleh para agen internasional pada umumnya. 
 
 
Namun ternyata yang digunakan adalah versi mainannya. Karena saat gambar diperbesar, pada bagian bawahnya terlihat besi per yang jelas untuk mengisi peluru. Sementara MP5 submachine gun yang asli tidak seperti itu. Karena senjata mainan ini biasa dipakai untuk permainan air soft gun.
 
Yang lebih dikritik lagi, model senjata yang digunakan adalah model lama dan beberapa senjata lainnya selain MP5 ini pun diketahui memang senjata palsu. Namun dengan keadaan di Korea yang memang susah mendapatkan senjata asli kecuali untuk kemiliteran, Tawon Entertainment selaku tim produksi pun sepertinya kewalahan untuk persiapan Iris 2 ini. Padahal mereka berhasil menangani masalah serupa mengenai persenjataan saat membuat film  71: into the fire.
 
Fans yang berkomentar pun banyak, “Payah sekali memakai senjata palsu,” “Biar saja, yang menonton rata-rata juga tidak mengerti apa itu air soft gun,” "Tak apa, dramanya tetap bagus!"
 

Baca juga: Lee Bum Soo 'Iris 2' beserta Istri Ditunjuk Sebagai Duta Indonesia Untuk Korea

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)