SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iris 2 Dikritik Karena Gunakan Senjata Mainan

Senin, 18 Februari 2013 12:15 by pearl | 2034 hits
Iris 2 Dikritik Karena Gunakan Senjata Mainan
dramastyle.com
Ternyata Iris 2 yang popular bahkan sebelum premiere episodenya langsung kena kritik nih dreamers! Yup! Ternyata mereka ketahuan memakai senjata mainan dalam dua episode pertamanya.

Para netizen yang bermata tajam ini langsung mengenali senjata mainan yang dipakai saat adegan Jung Yoo Geun (Jang Hyuk) bertemu dengan beberapa agen NSS. Kru drama Iris 2 pun mempersiapkan MP5 submachine gun , senjata yang lazim digunakan oleh para agen internasional pada umumnya. 
 
 
Namun ternyata yang digunakan adalah versi mainannya. Karena saat gambar diperbesar, pada bagian bawahnya terlihat besi per yang jelas untuk mengisi peluru. Sementara MP5 submachine gun yang asli tidak seperti itu. Karena senjata mainan ini biasa dipakai untuk permainan air soft gun.
 
Yang lebih dikritik lagi, model senjata yang digunakan adalah model lama dan beberapa senjata lainnya selain MP5 ini pun diketahui memang senjata palsu. Namun dengan keadaan di Korea yang memang susah mendapatkan senjata asli kecuali untuk kemiliteran, Tawon Entertainment selaku tim produksi pun sepertinya kewalahan untuk persiapan Iris 2 ini. Padahal mereka berhasil menangani masalah serupa mengenai persenjataan saat membuat film  71: into the fire.
 
Fans yang berkomentar pun banyak, “Payah sekali memakai senjata palsu,” “Biar saja, yang menonton rata-rata juga tidak mengerti apa itu air soft gun,” "Tak apa, dramanya tetap bagus!"
 

Baca juga: Lee Bum Soo 'Iris 2' beserta Istri Ditunjuk Sebagai Duta Indonesia Untuk Korea

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)