home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Siwon Super Junior Tolong Fans yang Terdorong di Bandara!

Senin, 18 Februari 2013 12:26 by ningcil | 7308 hits
Wah, Siwon Super Junior Tolong Fans yang Terdorong di Bandara!
sup3rjunior.com

Siwon Super Junior yang dikenal sangat ramah dan lembut  kepada para fans nya khususnya kaum wanita memang selalu menarik perhatian. Siwon beserta Super Junior-M yang pada Jumat (15/02) lalu bertolak ke Bangkok untuk menghadiri fan meeting beserta promosi album terbaru Super Junior-M ‘Break Down’ kini kembali membuat publik terkesan.

Sewaktu Super Junior-M tiba di Thailand, tampak banyak sekali fans yang telah menunggu dan mengerubungi mereka. Alhasil, aksi saling dorong antar fans pun tak dapat terhindari sehingga menyebabkan salah satu fans kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh. Kebetulan saat fans tersebut hampir jatuh, Siwon yang sedang berada didepannya dengan cepat menyambar lengan si fans sehingga ia tak jadi terjatuh.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Sikap Siwon yang ramah dan perhatian kepada fans nya saat itu pun tak hanya membuat para fans terkesan, tetapi para staf dan media yang langsung melihat kejadian tersebut pun turut dibuat terkesan. Fans yang melihat kejadian tersebut pun sangat bangga dengan tindakan Siwon tersebut. Mereka berkomentar, “Ia sangat baik dan tampan!”, “Fans yang beruntung!”, “ dan “Siwon sangat sempurna!”.

Penyanyi yang juga merangkap sebagai aktor ini juag sebelumnya pernah melakukan hal yang membuat wanita manapun terenyuh. Pada saat ia menghadiri talkshow di Bangkok beberapa tahun lalu, ia membuat banyak orang terkesan saat meminjamkan jaket yang di pakainya kepada sang MC yang tak nyaman duduk karena menggunakan mini dress. Siwon benar-benar seorang gentle man ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)