SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Penampilan 'Pick Me' dari 'Produce 101 : Season 2' Versi Umat Kristiani di Korsel

Rabu, 12 Juli 2017 13:10 by tyassss | 1981 hits
Viral Video Penampilan 'Pick Me' dari 'Produce 101 : Season 2' Versi Umat Kristiani di Korsel
Image source: hani.co.kr

DREAMERS.ID - Program ‘Produce 101’ terutama musim keduanya yang belum lama ini berakhir memang menjadi fenomena yang kuat bagi para penggemar dunia K-pop. Ternyata, tidak terkecuali juga bagi sekelompok remaja gereja di Korea yang menjadi viral ini.

Lewat sebuah video, salah satu pertunjukan di acara kerohanian '2017 CCC Summer Conference' yang diselenggarakan oleh Kampus khusus Kristiani bernama ‘Korea Campus Crusade’ sangat menarik perhatian netizen, karena ‘memparodikan’ konsep dari ‘Produce 101: Season 2’.

Di awal video, muncul pria bernama Park Sung Min yang mengaku sebagai perwakilan dari acara ‘Desiring 101’ dan mengumumkan bahwa acara tersebut akan dimulai, seperti apa yang dilakukan BoA di acara ‘Produce 101’.

Setelah  itu munculah penampilan sekelompok tim penari dari gereja tersebut yang membawakan lagu berjudul ‘Pick Me’ (Naya Na dalam bahasa Korea), yang merupakan ikon lagu dari ‘Produce 101’ musim kedua. Yang menarik, lirik lagu di dalamnya diganti menjadi bersifat lebih rohani.

Baca juga: Tak Ditemukan Bukti Manipulasi Voting pada 'Produce 101 Season 2'

Misalnya di awal, dalam bahas Inggris lirik tersebut berbunyi, “The moment Jesus saw me (Pick me Pick me Pick me).. His eyes were fixed on me (Pick me Pick me Pick me).. My soul is Shining Shining.. Jesus, (pick) my heart (Pick Me Pick me)..”

Dan dibagian reff berbunyi, “Tonight, the star is me, it's me, it's me.. who have been waiting for this retreat, it's me, it's me.. I'm the one who'll meet God, it's me, it's me.. I'm the one who'll receive Jesus' love, it's me, it's me..”

Netizen pun banyak yang terkesan dengan konsep ‘Pick Me’ a la Kristiani yang dibuat acara tersebut. Yuk, lihat videonya di bawah ini:

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini, program musik mingguan Korea rajin membagikan konten fancam atau kamera fokus per member idola K Pop yang tampil. Rupanya, hal itu menimbulkan konflik dengan agensi....
  • HOT !
    Putri Michael Jackson, Paris Jackson dikonfirmasi akan berperan dalam film garapan Janell Shirtcliff berjudul ‘Habit’. Rupanya kemunculan Paris dalam film tersebut tak disenangi karena perannya....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan waktu liburan. Berangkat dari konsep itu, Na PD meluncurkan reality show terbaru bersama dengan aktris Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik, yang berjudul Summer Vacation!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)