home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Penampilannya yang Dianggap Rasis

Minggu, 16 Juli 2017 17:25 by dodo07 | 12314 hits
Henry Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Penampilannya yang Dianggap Rasis
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Henry Super Junior M memang diketahui baru saja comeback dengan merilis lagu baru berjudul ‘I’m Good’ dengan nuansa yang berbeda. Sayangnya, comeback dari artis SM Entertainment ini langsung menuai kontroversi karena dianggap rasis.

Di comeback-nya kali ini, Henry memang mengusung bergenre hip hop dengan menggaet rapper Nafla sebagai rekan kolaborasinya. Dengan musik yang lebih upbeat, Henry memperlihatkan warna musik yang lebih segar dengan tampilannya yang lebih fresh dengan rambut dikepang. Sayangnya, rambut kepangnya tersebut justru menuai kontroversi di kalangan netizen.

Atas hal tersebut, pada Jumat (14/7), melalui akun Facebook pribadinya, Henry akhirnya mengunggah sebuah video permintaan maaf dengan menggunakan bahasa Inggris. “Aku tahu ada banyak orang diluar sana yang benar-benar marah dan tersinggung dengan gayaku dalam video. Aku minta maaf dan sangat menyesal telah menyinggung siapapun, terutama warga kulit hitam, “ ujar Henry.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tahu anda mungkin tidak percaya tapi aku pikir ini adalah bentuk kecintaanku pada budaya dan komunitas kulit hitam. Aku hanya ingin memberitahu kalian semua bahwa aku tidak pernah punya maksud untuk menyinggung siapapun.”

Dengan sangat menyesal, penyanyi yang besar di Kanada ini pun minta maaf dan berjanji akan lebih hati-hati di kemudian hari, “Semua yang ingin aku lakukan adalah memberikan kalian musik yang bagus. Aku berjanji sekarang bahwa aku akan menjadi lebih sadar akan hal ini,” tutup Henry, di video tersebut.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)