SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Penampilannya yang Dianggap Rasis

Minggu, 16 Juli 2017 17:25 by dodo07 | 12009 hits
Henry Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Penampilannya yang Dianggap Rasis
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Henry Super Junior M memang diketahui baru saja comeback dengan merilis lagu baru berjudul ‘I’m Good’ dengan nuansa yang berbeda. Sayangnya, comeback dari artis SM Entertainment ini langsung menuai kontroversi karena dianggap rasis.

Di comeback-nya kali ini, Henry memang mengusung bergenre hip hop dengan menggaet rapper Nafla sebagai rekan kolaborasinya. Dengan musik yang lebih upbeat, Henry memperlihatkan warna musik yang lebih segar dengan tampilannya yang lebih fresh dengan rambut dikepang. Sayangnya, rambut kepangnya tersebut justru menuai kontroversi di kalangan netizen.

Atas hal tersebut, pada Jumat (14/7), melalui akun Facebook pribadinya, Henry akhirnya mengunggah sebuah video permintaan maaf dengan menggunakan bahasa Inggris. “Aku tahu ada banyak orang diluar sana yang benar-benar marah dan tersinggung dengan gayaku dalam video. Aku minta maaf dan sangat menyesal telah menyinggung siapapun, terutama warga kulit hitam, “ ujar Henry.

Baca juga: Henry Lau Gabung AXIS, Label Musik Besutan Mantan Petinggi YG Entertainment

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tahu anda mungkin tidak percaya tapi aku pikir ini adalah bentuk kecintaanku pada budaya dan komunitas kulit hitam. Aku hanya ingin memberitahu kalian semua bahwa aku tidak pernah punya maksud untuk menyinggung siapapun.”

Dengan sangat menyesal, penyanyi yang besar di Kanada ini pun minta maaf dan berjanji akan lebih hati-hati di kemudian hari, “Semua yang ingin aku lakukan adalah memberikan kalian musik yang bagus. Aku berjanji sekarang bahwa aku akan menjadi lebih sadar akan hal ini,” tutup Henry, di video tersebut.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah mengumumkan rencana pernikahannya di bulan Oktober, aktris cantik Claudia Kim resmi menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (14/12) kemarin....
  • HOT !
    Pada episode ke 3, member NCT kembali melanjutkan misi kedua mereka, dimana mereka harus menebak judul dan penyanyi dari lagu tersebut berdasarkan lirik yang dibacakan dengan aksen Gyeongsang do....
  • HOT !
    Tahun 2019 bisa dibilang sebagai tahun kejatuhan YG Entertainment. Sehingga banyak yang penasaran bagaimana performa agensi besar itu di tahun 2020, terlebih dengan kembalinya member BIGBANG dari wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)