home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Tamat, SBS Beri Hadiah Video Perpisahan Lucu dan Bikin Baper

Jumat, 14 Juli 2017 22:00 by tyassss | 3391 hits
'Suspicious Partner' Tamat, SBS Beri Hadiah Video Perpisahan Lucu dan Bikin Baper
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu drama dari SBS yang juga tak kalah seru, ‘Suspicious Partner’ akhirnya sukses menayangkan seluruh kisahnya yang mana diakhiri pada tayangan hari Kamis (13/07) kemarin. Sebagai bonus, SBS memberikan video dibalik layar terakhir yang belum dirilis sebelumnya.

Di video tersebut terdapat momen-momen seru, lucu dan penuh canda tawa dari para pemeran saat syuting. Mereka juga saling memperlihatkan keakraban, kekompakan dan chemistry ketika akan melakukan sebuah adegan bersama.

Selain menghibur, para penonton juga dibuat baper alias terbawa perasaan dengan ucapan salam perpisahan dari para pemain. Salah satunya adalah sang pemeran utama pria, Ji Chang Wook karena drama ini merupakan proyek drama terakhirnya sebelum wajib militer bulan Agustus.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

"Aku sedih karena drama ini berakhir. Selama hampir empat bulan, aku menuangkan hatiku ke dalam akting ini dan karena telah berakhir, ini jadi terasa sangat melegakan sekaligus menyedihkan," kata aktor tampan itu. Ia juga mengungkit soal wajib militernya.

Ji Chang Wook mengatakan, "Aku akan menyelesaikan tugas militerku dengan baik dan dalam keadaan sehat. Aku akan kembali kepada pemirsa dengan proyek-proyek yang hebat lagi, jadi silakan menantikannya. Hingga saat itu, aku berharap agar setiap orang selalu bahagia dan sehat. Terima kasih!"

Yuk, lihat videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)