home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Skandal dan Pernikahannya

Selasa, 18 Juli 2017 13:15 by muthiasp | 1461 hits
Yoochun JYJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Skandal dan Pernikahannya
Image source: Sport Seoul

DREAMERS.ID - Meski sedang menjalani wajib militer, nama Yoochun menjadi pusat pembicaraan banyak orang belakangan ini. Kini, aktor sekaligus penyanyi itu akhirnya angkat bicara skandal pelecehan seksual yang disusul dengan kabar pernikahan mendadaknya.

Dilansir dari laman outlet berita XportsNews, member grup JYJ itu membuat tulisan panjang yang berisi perasaan serta permintaan maafnya kepada fans, “Aku tidak bisa berkata apapun. Aku sangat merasa bersalah kepada semuanya. Aku ingin memberitahu kalian semua Aku minta maaf.. tapi aku tidak bisa berpikir bagaimana caranya.. aku tidak punya keberanian”.

“Sungguh.. aku sangat merasa bersalah sampai hampir mati.. aku sangat minta maaf.. Walau jika kau menyakiti tubuhmu setiap hari.. dan menangis.. mungkinkan itu lebih sakit dibanding luka yang aku buat ke kalian? Aku minta maaf.. aku benci jadi judul utama yang muncul di situs berita.. Tapi meski ini terlalu terlambat.. aku minta maaf,” lanjutnya.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Kemudian Yoochun bercerita sudah membicarakan soal kelanjutan karir ke atasannya, dan memberitahu bahwa ia ingin bangkit, “Tapi.. aku pikir keputusannya bukan ada padaku apakah aku bisa memulai awal baru.. aku sangat minta maaf... Banyak berita yang baru pertama kali aku dengar juga.. tapi aku tidak bisa menghentikan rumor itu. Aku selalu merasa bersalah pada semuanya. Aku sangat berharap suatu hari aku bisa secara langsung mengungkapkan apa yang ku rasakan”.

Yoochun juga membahas tentang pernikahannya, “Dan tentang pernikahanku.. aku minta maaf tidak bisa memberitahu kalian terlebih dahulu. Aku bahkan tidak meminta maaf (saat itu).. sulit untuk memberitahu semuanya. Aku minta pengertian kalian. Setiap hari aku menahan sebaik yang aku bisa.. Semuanya juga harus kuat menahannya juga”.

“Aku minta maaf dan terima kasih. Aku sangat sangat berharap bisa menyapa kalian secara langsung suatu hari nanti.. Mohon dukung Ha Na dan aku.. Sekali lagi, aku minta maaf,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mendadak tanpa penjelasan mengalami penundaan, video musik dari lagu debut sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet yang berjudul Monster akhirnya dirilis pada Selasa (7/7), sedangkan jadwal awalnya adalah tanggal 6 Juni....
  • HOT !
    Resmi debut sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 lalu, Irene dan Seulgi kini melebarkan sayapnya menjadi duo yang resmi debut pada 6 Juli 2020 dengan lagu Monster, yang konsepnya berbeda dari grupnya....
  • HOT !
    Woo Do Hwan menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan di industri hiburan Korea, dengan penggemar yang banyak baik dari kalangan lokal maupun internasional. Pesona ketampanan wajahnya tidak lagi diragukan dengan sederet proyek akting yang menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)