home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesha Bangkit Lagi dari Keterpurukan Lewat Album 'Rainbow'

Rabu, 19 Juli 2017 14:15 by mariesandra | 920 hits
Kesha Bangkit Lagi dari Keterpurukan Lewat Album 'Rainbow'
image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Setelah sekian lama, akhirnya Kesha kembali ke dunia musik dan siap untuk menunjukkan dirinya yang sudah bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya pelantun lagu 'Tik Tok' ini melaporkan produsernya sendiri, yaitu Dr. Dre kepada pengadilan karena diduga telah memberinya obat tidur dan memperkosa Kesha di hari ulangtahunnya yang ke-18.

Dalam wawancaranya yang dilakukan di Elvis Duran and the Morning Show, Kesha mengungkapkan bahwa ia tidak pernah yakin bahwa hari dimana ia bermusik lagi akan datang.  “Aku tidak tahu kalau aku bakal bisa menghasilkan musik lagi,” ujarnya.

Setelah menahan semua penderitaan yang dialami, akhirnya Kesha meluapkannya dalam album pertama Kesha sejak 5 tahun yang dirilis pada 11 Agustus 2017. Album ini diberi nama ‘Rainbow’. Judul albumnya ini terinspirasi dari masa ketika ia belum merasakan patah hati dan kesakitan.   

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Alasan mengapa aku ingin memberi nama rekaman ini Rainbow adalah karena aku seperti menghubungkan penyembuhan dengan kembali ke pemikiran anak-anak, sebelum aku tergeliat, terpukul, dan patah hati, dan semuanya,”

“Semuanya adalah keajaiban dan aku tidak mengerti itu. Dunia sangat besar dan indah, dan aku percaya semua orang, aku yakin album ini sempurna dan menakjubkan.”

Di awal bulan ini, Kesha telah merilis lagu solo pertamanya sejak tahun 2013 yang berjudul 'Praying'. Seminggu kemudian, diikuti dengan perilisan lagu 'Woman'. Nah, buat kamu yang penasaran lihat versi wawancara yang full, bisa langsung cek video ini ya, Dreamers!

(san)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)