home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Terakhir Chester Bennington Bersama Linkin Park Sebelum Tewas Bunuh Diri

Jumat, 21 Juli 2017 17:00 by Dits | 2380 hits
Penampilan Terakhir Chester Bennington Bersama Linkin Park Sebelum Tewas Bunuh Diri
image source: ifonly.com

DREAMERS.ID -Publik masih sulit percaya kalau vokalis Linkin Park, Chester Bennington mengakhiri hidupnya pada Kamis (20/7) pukul 09.00 waktu setempat. Pria 41 tahun tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Palos Verdes, Los Angeles. 

Seperti yang diketahui, Chester Bennington telah bersama Linkin Park selama dua dekade terakhir. Dalam tiap penampilannya, ia selalu tampil sempurna di atas panggung demi para penggemarnya. Tak ada tanda depresi atau masalah besar yang tengah dialami oleh bapak enam anak tersebut.

Bennington sendiri rencananya akan menjalani serangkaian tur bersama Linkin Park untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk 'One More Light', yang dirilis awal tahun ini. Mereka tampil di Inggris dan dijadwalkan manggung di Mansfield, Massachusetts pada 27 Juli mendatang untuk membawakan lagu terbaru mereka yakni ‘One More Light' dan ‘Heavy’.

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Sebelum Chester Bennington tewas bunuh diri, ia bersama Linkin Park sempat konser di Arena Barclaycard Birmingham pada tanggal 7 Juli lalu dan penampilan tersebut manjadi panggung terakhir bagi Bennington. Dalam video yang diunggah oleh seorang penggemar dengan akun YouTube Samantha Blackman, Linkin Park terlihat tengah memainkan dua lagu terakhir yakni 'Papercut' dan 'Bleed It Out'.

Tampak malam itu Chester Bennington tampil luar biasa. Setelah menyanyikan dua lagu tersebut, ia pun menjadi personel terakhir yang meninggalkan panggung, lalu mengangkat tangannya seolah ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Berikut penampilan terakhir Chester Bennington.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)