SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Konser di Asia, Justin Bieber Ngaku Stres dan Minta Maaf

Selasa, 25 Juli 2017 13:56 by Dits | 1204 hits
Batal Konser di Asia, Justin Bieber Ngaku Stres dan Minta Maaf
image source:Billboard

DREAMERS.ID -Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf.

Melalui sebuah video yang diunggah TMZ, Senin (24/7), pelantun ‘Sorry’ yang tengah menghabiskan waktunya di sekitar pantai di Santa Monica, California, ini meminta maaf pada para penggemar. Ia juga menjelaskan alasan pembatalan konser ‘Purpose World Tour’ tersebut.

Yeah, semua baik-baik saja,” ujar Bieber yang nampak santai mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek.

Baca juga: Pecahkan Rekor Elvis Prelsey, Justin Bieber Raih Pencapaian Ini

“Konser telah berlangsung hampir dua tahun, hal itu membuatku stres dan aku butuh relaksasi dengan bersepeda,” lanjutnya.

“Aku mencintai kalian semua, kalian mengagumkan. Maaf untuk yang merasa kecewa atau terkhianati ataupun apapun. Semoga hari kalian diberkati,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Justin Bieber yang telah menggelar ‘Purpose World Tour’ sejak Maret 2016 lalu ini rencananya akan menggelar konser di beberapa negara di Asia termasuk di Indonesia pada 10 Oktober 2017 mendatang. Namun sayang, pada Senin (24/7), tim publisis Bieber merilis pernyataan resmi terkait dengan pembatalan sisa jadwal tur mantan Selena Gomez tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)