home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Hari Ini, 8 Member SNSD Siap Tambah Keseruan Lagi di 'Running Man'!

Selasa, 25 Juli 2017 15:20 by dodo07 | 2241 hits
Syuting Hari Ini, 8 Member SNSD Siap Tambah Keseruan Lagi di 'Running Man'!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SNSD nampaknya akan memanjakan para penggemar di perayaan 10 tahun debutnya yang tinggal menghitung hari. Selain comeback dengan meluncurkan album spesial dan menggelar jumpa fans, girl group asuhan SM Entertainment ini pun telah dijadwalkan tampil di sejumlah program variety.

Jika sebelumnya SNSD telah dikonfirmasi tampil di program KBS ‘Happy Together’ dan ‘Knowing Brother’, belum lama ini seorang Insider kembali melaporkan jika girl group ini juga akan tampil di reality show populer ‘Running Man’.

Sayangnya, meski penampilan pelantun ‘Party’ tersebut sangat dinantikan oleh penggemar, namun hanya 8 member saja yang dipastikan datang ke ‘Running Man’. Pasalnya, sang magnae, Seohyun masih disibukkan dengan jadwal syuting drama yang kini ia bintangi.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

SNSD dikabarkan menjalani proses syuting untuk 'Running Man' pada Selasa (25/7). Walau begitu, jadwal penayangan dari acara yang menampilkan grup ini masih akan didiskusikan. ‘Running Man’ sendiri diketahui merupakan reality show yang tayang setiap hari Minggu pukul 16.50 KST di stasiun tv SBS.

Sementara itu, album keenam sekaligus album spesial perayaan debut ke-10 SNSD rencananya akan dirilis berdekatan atau bersamaan dengan jumpa fans ‘Girls Generation 10th Anniversary – Holiday to Remember’, yang akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2017 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)