home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Foto Teaser Kencan Romantis Jaejoong JYJ dan UEE dalam Drama 'Manhole'

Selasa, 25 Juli 2017 21:27 by fzhchyn | 1846 hits
KBS Rilis Foto Teaser Kencan Romantis Jaejoong JYJ dan UEE dalam Drama 'Manhole'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tinggal sekitar dua minggu lagi KBS siap menayangkan drama terbarunya yang berjudul Manhole. Drama yang akan mengisi slot Rabu-Kamis ini mulai merilis potongan-potongan gambar yang memperlihatkan hubungan para karakternya.

Pada Selasa (25/7), KBS merilis foto yang menunjukkan skinship antara Kim Jaejoong dan UEE sebagai pemeran utama drama ‘Manhole’. Kedekatan dua karakter saat menikmati waktu yang romantis di pantai ini semakin membuat publik menantikan tayangnya drama.

Dilansir dari Sports Chosun, ‘Manhole’ merupakan drama dengan genre random timeslip yang menceritakan petualangan seorang pria bernama Bong Pil (Jaejoong) yang terjatuh dalam sebuah lubang dan melakukan perjalanan waktu yang konyol.

Baca juga: 5 Drama Populer Kim Jaejoong JYJ, Mana Favoritmu?

Melalui karakternya ini, Jaejoong akan menunjukkan pesona yang unik. Bong Pil sendiri digambarkan sebagai pemuda yang lembut namun memiliki hidup yang keras karena tuntutan jaman. Ia merasa kecil hati setelah mendengar kabar pernikahan cinta bertepuk sebelah tangannya, Soo Jin (UEE).

Sementara UEE berperan sebagai teman wanita Bong Pil sekaligus orang yang ia sukai, bernama Kang Soo Jin. Sebelum pernikahannya, Bong Pil juga terlibat dalam perjalanan waktu yang aneh. Kedua sahabat ini pernah bertengkar, namun sekarang, hubungan Bong Pil dan Soo Jin telah menjadi teman tapi mesra yang akan memberikan sesuatu yang tak terduga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)