home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'New Journey to The West' Sebut Popularitas Mino WINNER karena 'Pengorbanan' Ahn Jae Hyun?

Selasa, 25 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 2846 hits
Produser 'New Journey to The West' Sebut Popularitas Mino WINNER karena 'Pengorbanan' Ahn Jae Hyun?
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Mino Winner saat ini memang jadi perhatian publik setelah keikutsertaannya dalam program ‘New Journey to the West’. Meski kerap tampil keren di atas panggung, namun siapa sangka jika Mino memiliki bakat variety show yang menghibur penonton. Di balik popularitas yang tengah dirasakan Mino, sang produser justru menyebut hal tersebut tidak lepas dari 'peran' Ahn Jae Hyun.

"Penampilan Mino yang signifikan di acara ini sebagian besar karena sifat perhatian Ahn Jae Hyun. Ia (Ahn Jae Hyun) pasti bisa memiliki peran yang lebih menonjol jika ingin tapi ia memilih untuk tidak melakukannya,"  ujar Shin Hyo Jung, dikutip dari Soompi, Selasa (25/7). 

"Chemistry seimbang antara enam member sangat penting dan Ahn Jae Hyun mengambil peran netral (untuk keseimbangan itu),” lanjutnya.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Walau mengaku bersalah kepada Ahn Jae Hyun yang harus ‘mengalah’, namun sang produser mengaku bersyukur jika acara yang tayang di tvN ini disukai banyak orang dan menuai respon yang baik, “Seandainya ia tidak melakukan ‘pengorbanan’ itu, acaranya tidak akan lucu dan menghibur,” tambahnya.

Sementara itu, dalam ‘New Journey to the West’, Mino dikenal penonton dengan image yang tangguh, polos dan kadang tak tahu apa-apa. Selain variety show, Mino sendiri diketahui sedang disibukan dengan persiapan comeback bersama grupnya, Winner. Grup naungan YG Entertainment ini akan merilis album bertajuk ‘Our Twenty For’ pada 4 Agustus 2017 pukul 16.00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)