home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Ingin Perankan Tokoh Yang Lebih Dewasa

Selasa, 19 Februari 2013 16:05 by pearl | 6803 hits
Yoon Eun Hye Ingin Perankan Tokoh Yang Lebih Dewasa
forum.soompi.com

Sebagai salah satu top aktris Korea, karya-karya Yoon Eun Hye yang keluar termasuk yang paling ditunggu oleh orang banyak. Dalam tahun 2013 ini, Yoon Eun Hye yang kini berusia 28 tahun mengungkapkan betapa inginnnya ia mendapatkan karakter yang lebih dewasa dalam film yang ia bintangi kedepannya.

Baru saja selesai syuting I Miss You Eun hye yang semakin matang sebagai aktris ini mengungkapkan keinginannya yang ingin memerankan karakter yang sesuai dengan usianya. Mungkin ia ingin segera melepas imej Shin Chae Gyung yang melekat erat pada dirinya dan membuat namanya melejit dalam drama Princess Hours tahun 2004 silam.

“Karena aku sangat menenunggu-nunggu usia 30 tahun, aku berharap itu akan membuka jalan yang lebih besar untukku agar dapat memerankan peran yang lebih beragam dan dewasa lagi,” ujar si cantik bermata besar ini. Selain akting, mantan anggota Girlband Baby V.O.X ini juga mulai menjajal profesi lain loh dreamers! Yoon Eun hye juga memulai karirnya sebagai sutradara lewat film The Knitting.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

 

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)