SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Film-Film Hollywood yang Dibintangi Savira Windyani, Aktris Muda Indonesia Tanpa Koneksi

Kamis, 27 Juli 2017 21:00 by reinasoebisono | 5409 hits
Intip Film-Film Hollywood yang Dibintangi Savira Windyani, Aktris Muda Indonesia Tanpa Koneksi
Image source: Savira Windyani Official Website

DREAMERS.ID - Indonesia ternyata punya bakat muda yang telah malang melintang di industri film Hollywood. Savira Windyani Putri, aktris yang masih berusia 19 tahun ini mulai jadi pembicaraan di berbagai media Indonesia dan forum film.

Pasalnya, bukan sembarang peran dan film yang ia mainkan, melainkan Savira banyak mengenyam film action bahkan terbilang ‘sadis’ serta berperan sebagai pemeran pengganti! Tuntutan peran tersebut tentu mengharuskan Savira melakukan adegan-adegan berbahaya.

Yang paling menarik perhatian, Savira ambil peran dalam film ‘Quentin Tarantino’s Suicide Squad’. Bisa dibilang, film ini adalah kumpulan para karakter film dari sutradara anyar Quentin Tarantino. Savira berperan sebagai Gogo yang ahli memainkan senjata bernama Meteor Hammer.


Savira Windyani di 'Quentin Tarantino's Suicide Squad' (Savira Official Website)

Ada juga film pendek ‘The Origins’ yang mirip dengan ‘Tarantino’s Suicide Squad’, Savira mendapat peran pengganti dan peran pendukung. Savira berperan sebagai Hero Samantha yang tampak tangguh memainkan senjata.

Baca juga: Inilah Selebriti Hollywood Berbusana Terbaik di Red Carpet #Oscars 2019 (Part 1)

Yang terbaru, remaja beragama Islam ini akan bermain dalam film berjudul ‘Ink & Rain’ yang mengambil latar dunia setelah mengalami ‘kiamat’. Sekelompok orang berusaha bertahan hidup hingga akhirnya mereka sadar tengah berada dalam sebuah cerita komik.


Savira di 'Ink & Rain'

Savira di 'Seussical The musical'

Savira juga terkenal masuk dalam dunia Hollywood tanpa koneksi. Awalnya, Savira mendalami drama musikal seperti ‘Tarzan The Musical’, ‘Amazing Grace’ dan Seussical The Musical’. Ia juga jadi pemeran pengganti di ‘Deadpool Musical’.

Gadis yagn juga pelajar di American Academy of Dramatic Arts (AADA) ini mengaku sulitnya perjuangan karir di Hollywood barulah awal dan masih banyak yang akan terjadi ke depannya. Ia pun mengatakan jangan pernah berkata tidak ketika sedang mencoba profesi baru, plus jangan terjebak di zona nyaman.

Well, good luck, Savira, ditunggu aksi serunya di layar lebar ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dunia K Pop. Penyanyi Kim Jaejoong dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Hal ini disampaikan langsung oleh member JYJ di akun Instagram pribadinya pada Rabu (01/04)....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa grup aktor 5URPRISE yang beranggotakan lima cowok tampan akan meninggalkan agensi Fantagio. Kabar itu ternyata benar adanya karena kontrak mereka habis di akhir Maret....
  • HOT !
    Backstreet Boys memberi kejutan spesial bagi para penggemar ditengah pandemi Corona. Mereka menyanyikan lagu hit ‘I Want It That Way’ versi social distancing!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)