home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongki FT Island Tak Dikenali Warga Jepang Saat Syuting 'Let's Eat Dinner Together'?

Kamis, 27 Juli 2017 22:00 by dodo07 | 1359 hits
Hongki FT Island Tak Dikenali Warga Jepang Saat Syuting 'Let's Eat Dinner Together'?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Meski berasal dari Korea Selatan, FT Island memang diketahui juga cukup aktif melakukan promosi di Jepang. Walau demikian, ternyata masih banyak pula warga negeri sakura tersebut yang belum familiar dengan member FT Island, seperti yang dituturkan oleh salah satu membernya, Hongki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hongki dan Sandara Park digaet oleh JTBC untuk mengisi program ‘Let’s Eat Dinner Together’ dan mengambil lokasi syuting di Jepang. Dalam episode baru acara ini yang ditayangkan yang akan ditayangkan pada tangal 26 Juli lalu, Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu mengaku sempat khawatir jika banyak yang akan mengenali keduanya karena mereka adalah idola populer.

Namun, kedua MC ini justru dibuat kaget ketika ada warga yang salah memanggil Hongki dengan Jang Geun Suk. Ternyata, kekeliruan ini bukanlah kali pertama dialami oleh Hongki, “Aku sering kali dikira Jang Geun Seuk saat berada di Jepang,” ujarnya, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Dalam episode tersebut, Sandara juga sempat membocorkan caranya dengan mudah belajar bahasa asing yang terbilang unik, "Jika kalian berkencan dengan menggunakan bahasa negara itu, kalian bisa belajar bahasa itu dengan cepat. Aku hampir fasih menggunakan bahasa itu sekarang."

Sementara itu, ‘Let's Eat Dinner Together’ merupakan salah satu variety show yang unik, mengusung konsep yang jarang ditemui di variety show lainnya, dimana MC dan para bintang tamunya berkeliling ke seluruh wilayah yang ada dituju dan meminta makan malam bersama keluarga normal yang ada di sana.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)