home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Jadi Astronot Cantik di MTV Video Music Awards 2017

Sabtu, 29 Juli 2017 10:15 by Dits | 988 hits
Katy Perry Jadi Astronot Cantik di MTV Video Music Awards 2017
image source: twitter.com/mtv

DREAMERS.ID -Salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik dunia, MTV Video Music Awards 2017 (MTV VMA) akhirnya siap untuk kembali digelar. Berbagai musisi terbaik pun muncul dalam daftar nominasi, termasuk Katy Perry. Tapi khusus tahun ini, Katy tak hanya masuk nominasi namun juga didapuk sebagai host acara.

Melalui akun Instagram resmi MTV, Katy Perry diperkenalkan sebagai host gelaran acara yang telah berlangsung untuk yang ke-34 kalinya ini. Pelantun ‘Bon Appetit’ tersebut seketika menjadi astronot cantik dalam teaser yang dibagikan. Sebagai informasi, sosok astronot atau disebut moomman memang menjadi ciri khas penghargaan MTV.

"Perkenalkan MOONWOMAN, @katyperry. Saksikan ia sebagai pemandu VMA 2017 pada 27 Agustus," demikian keterangan postingan MTV.


image source: instagram.com/mtv

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy Perry sendiri juga menunjukkan betapa dirinya sangat antusias menantikan ajang penghargaan tersebut. "Aku telah berlatih dengan @MTV tanpa gravitasi, makan es krim astronot dan aku dalam teks grup dengan Buzz Aldrin dan Neil deGrasse Tyson. Datang pada 27 Agustus, aku siap menjadi MOONWOMAN mu!,” tulisnya.

Lebih lanjut, Katy Perry masuk dalam nominasi 5 katergori di MTV Video Music Awards 2017, yakni kategori Best Collaboration, Best Pop, Best Direction, Best Art Direction, dan Best Visual Effects.

MTV Video Music Awards 2017 rencananya akan diselenggarakan pada 27 Agustus mendatang dengan  mengambil lokasi di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)