SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

Selasa, 01 Agustus 2017 11:40 by tyassss | 1477 hits
Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Beberapa waktu sebelum akhirnya resmi putuskan hengkang dari grup yang membesarkannya, Beast, Jang Hyunseung beberapa kali sempat tersangkut kontroversi mengenai perilaku yang dianggap kurang pantas terutama saat manggung bersama Beast.

Semenjak itu, Hyunseung memang belum pernah memberi tanggapan langsung mengenai kontroversi yang menimpanya ini. Hingga akhirnya, pada 31 Juli Hyunseung merilis pernyataan sekaligus permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya.


Images source: Instagram/@89_h 

Pria kelahiran tahun 1989 ini terlebih dulu menyadari dan mengenang bahwa bergabung dengan Beast merupakan sesuatu yang sangat ia impikan. Tetapi, Hyunseung merasa ada beberapa hal yang membuatnya kurang nyaman terutama soal perbedaan musik yang tidak menemukan solusinya.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

“Bahkan ketika saya mendengar komentar, saya malah tambah keras kepala dan egois, jadi saya membuat sulit para member dan orang-orang di sekitar saya. Bukannya semakin harmonis, dinding di antara saya dan para anggota pun mulai muncul perlahan. Saya memilih untuk menjauh," jelasnya.

Hyunseung juga menyadari jika dirinya telah membuat kesalahan karena malah menjadi keras kepala dan mementingkan dirinya sendiri. Sehingga, menyebabkan kesulitan bagi para member dan orang-orang disekitarnya. Secara perlahan, hal itu juga yang membuatnya semakin menjauh dari Beast.

Terakhir, Hyunseung mencurahkan penyesalannya atas perbuatan tersebut dengan berkata, “Sekarang saya mengerti bagaimana kecerobohan dan keputusan saya yang egois telah menyakiti orang lain. Jadi saya secara tulus mengatakan bahwa saya menyesal kepada mereka. Maafkan saya." 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS kini punya dua video musik solo yang telah mencapai lebih dari 100 juta views di platform YouTube. Setelah ‘Agust D’ yang mencapainya pada 3 Juli lalu, laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ‘Daechwita’ juga berhasil meraihnya pada 5 Juli....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi Kwon Mina, Woori Actors merilis pernyataan resmi mengenai keadaan Mina saat ini dan rencana mereka ke depannya. Sebagai informasi, pada hari sebelumnya, Mina mengungkapkan bullying yang dilakukan Jimin AOA saat ia masih bergabung dalam grup selama 10 tahun. Setelah akhirnya bertemu dengan semua member dan membicarakan apa yang terjadi, Mina mengatakan tidak akan embicarakan masalah itu lagi....
  • HOT !
    Usai merampungkan drama terbarunya ‘Good Casting’ beberapa waktu yang lalu, Jun U KISS melakukan wawancara untuk membicarakan karir hingga kehidupan pribadi, termasuk soal asmara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)