home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Manis Jang Moon Bok & Hwang A Young eks 'Produce 101' di Lagu 'Do You Want to Walk Together'

Selasa, 01 Agustus 2017 16:00 by muthiasp | 1364 hits
Duet Manis Jang Moon Bok & Hwang A Young eks 'Produce 101' di Lagu 'Do You Want to Walk Together'
Image source: Dingo Music

DREAMERS.ID - Pada bulan Juni lalu, Jang Moon Bok mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’ mengumumkan akan segera merilis single pertamanya yang berjudul ‘Do You Want to Walk Together’. Tak sendiri, ia menggaet Hwang A Young sebagai rekan duetnya.

Hwang A Young sendiri juga mantan kontestan ‘Produce 101: Season 1’ yang dikenal dengan kebolehannya memainkan piano. Lagu ‘Do You Want to Walk Together’ sendiri sebenarnya sudah resmi dirilis pada 20 Juli 2017 lalu, tetapi kini duo berambut panjang itu merilis versi live-nya.

Dari video yang diunggah oleh Dingo Music, Jang Moon Bok dan Hwang A Young terlihat bagai sepasang kekasih yang kompak, dengan mengenakan pakaian serba putih dan hiasan bunga di kepala. Chemistrynya semakin manis saat mereka saling bergandengan dan saling bertatapan.

Baca juga: Agensi Buka Suara Terkait Hubungan Jang Moon Bok Dengan Mantan Pacarnya

Sesekali Hwang A Young membenarkan rambut Jang Moon Bok, begitu pula sebaliknya. Suara merdu A Young berpadu pas dengan rap dari Jang Moon Bok. Lirik lagunya sendiri berkisah tentang seseorang yang merasakan jatuh cinta mendalam, dan ingin menyatakan perasaannya itu kepada sang pujaan.

Sejak tampil di Produce 101: Season 2’, Jang Moon Bok langsung mencari perhatian. Tak hanya karena kemampuan musikal, tetapi juga penampilannya. Setelah selesai berkompetisi, ia tercatat sudah tampil di berbagai pogram seperti ‘SNL Korea 9’, ‘Get It Beauty 2017’, hingga ‘Superman Returns’, serta menjadi bintang iklan L’Oreal Paris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)