SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Haru Dibalik Tangisan Minhyun Wanna One di Final 'Produce 101: Season 2'

Sabtu, 12 Agustus 2017 15:00 by muthiasp | 3066 hits
Cerita Haru Dibalik Tangisan Minhyun Wanna One di Final 'Produce 101: Season 2'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Minhyun hanya jadi satu member NU'EST yg lolos debut bersama Wanna One dan menangis di babak final. Saat jadi bintang tamu di talkshow variety KBS 'Happy Together 3', ia membagikan alasan haru dibalik tangisannya itu.

"Kami (NU'EST) debut di tahun 2012. Saat itu, aku pikir kau akan menjadi superstar setelah debut. Aku pikir setelah debut kami akan populer, mengadakan konser-konser, dan bisa melalukan apapun yang kita mau, tapi ternyata tidak. Jadi itu menyulitkan".

Minhyun lantas menceritakan bahwa dahulu ada acara jumpa fans NU'EST sepi penonton, "Jumpa fans idola K-Pop itu sangat kompetitif, jadi kami pilih penonton yang bisa datang dengan undian. Kapasitas maksimum tempatnya 100 orang, tapi yang masuk hanya 50 - 70 orang. Dan itu 4 - 5 tahun setelah kita debut".

Untuk itu, NU'EST juga tidak bisa berbuat banyak apalagi meminta pekerjaan lebih dari agensi, hingga akhirnya memutuskan untuk ikut 'Produce 101: Season 2'. Meski grupnya kembali mendapat banyak perhatian, tetapi Minhyun sedih jadi satu-satunya member yang debut bersama Wanna One.

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

"Aku pikir setidaknya ada satu lagi member NU'EST yang debut bersamaku. Tapi aku satu-satunya yang terpilih, dan tiga member lain duduk di seberangku sambil tersenyum. Aku merasa bersalah dan memikirkan masa sulit kita bersama jadi aku menangis".

Setara dengan kerja keras yang mereka lakukan di 'Produce 101: Season 2', kini NU'EST semakin populer. Selain lagu-lagunya yang menduduki peringkat puncak berbagai tangga lagu Korea, tetapi tiket acara jumpa fansnya sebanyak 10 ribu juga ludes hanya dalam waktu tiga menit, dan diperebutkan oleh 25 ribu orang.

Perjuangan tidak membohongi hasil ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tinggal menghitung hari, libur panjang natal dan tahun baru akan segera tiba. Saat saat itu adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....
  • HOT !
    Tidak terasa sebentar lagi tahun 2017 akan berakhir. Festival musik K Pop ‘SBS Gayo Daejun 2017’ pun sudah siap diselenggarakan, dan tentunya akan menyuguhkan penampilan apik dari sederet idola K Pop hingga tidak ketinggalan kolaborasi spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)