SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual, SM Entertainment Angkat Bicara

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:45 by tyassss | 2850 hits
Onew SHINee Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual, SM Entertainment Angkat Bicara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah laporan terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan seorang idola K-pop ternama kembali terjadi, pada 12 Agustus. Kali ini menimpa pentolan dari grup SHINee, yaitu Onew. Ia dikatakan telah melakukan pelecehan terhadap seorang wanita 20 tahun-an di sebuah klub malam di Gangnam.

Menurut laporan yang sama, yaitu dari Korean Channel A News, sang leader juga sudah dibawa ke polisi namun tidak ada penahanan. Polisi berencana menyerahkan kasus ini ke pengadilan setelah menentukan apakah cowok bernama lengkap Lee Jinki itu bersalah atau tidak.

Sementara dengan munculnya tuduhan ini, pihak Onew melalui SM Entertainment langsung menklarifikasi masalah ini. Mengutip dari Soompi, SM mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kesalah pahaman yang terjadi karena kondisi Onew yang sedang mabuk.

Baca juga: Rumor Onew SHINee Pacari Aktris Drama 'Descendants of the Sun', Benarkah?

“Onew pergi ke sebuah klub pada 12 Agustus untuk mengucapkan selamat kepada seorang teman yang debut sebagai DJ. Karena keadaannya yang mabuk, Onew secara tidak sengaja melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya. Hal ini menyebabkan kesalahpahaman antara dia dan orang lain, oleh karena itulah dia dibawa untuk diinterogasi oleh polisi," jelas SM.

Tetapi, orang yang sebelumnya mengaku sebagai korban menyadari kesalah pahaman tersebut dan akhirnya mencabut laporannya. Meski begitu, SM mengatakan bahwa artisnya tersebut tetap akan mematuhi tindak penyelidikan yang tersisa dan Onew pun tengah merenungkan kelalaiannya itu.

“Kami mohon maaf sekali lagi atas kejadian yang mungkin membuat banyak orang ceman atau khawatir," ungkap SM. Terakhir, agensi besar ini juga meminta agar media tidak melaporkan berita yang tidak jelas tentang masalah ini, karena itu berpotensi merusak citra Onew.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi cantik Agnezmo yang sedang gencar gencarnya meniti karier musik Internasional ini baru saja dinobatkan sebagai brand ambassador sebuah merek kosmetik ternama, Lakme....
  • HOT !
    Artis tampan Derby Romero telah menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda di Villa Ombak Biru, Bali, pada Sabtu (14/10). Pernikahan itu berlangsung romantis dan intim sesuai dengan konsep impian mereka berdua, yaitu vintage wedding. Selain itu, hari bahagia Derby Romero dan Claudia Adinda hanya dihadiri keluarga dan sahabat sahabat mereka....
  • HOT !
    Amber, personal f(x) memang dikenal aktif dengan channel Youtube pribadinya. Saat girlband yang membesarkan namanya tengah vakum, idol bernama asli Amber Liu ini sedang asyik nge vlog. Beberapa video telah ia unggah, dan mendapatkan dukungan dari para penggemar yang merindukannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)