SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual, SM Entertainment Angkat Bicara

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:45 by tyassss | 3040 hits
Onew SHINee Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual, SM Entertainment Angkat Bicara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah laporan terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan seorang idola K-pop ternama kembali terjadi, pada 12 Agustus. Kali ini menimpa pentolan dari grup SHINee, yaitu Onew. Ia dikatakan telah melakukan pelecehan terhadap seorang wanita 20 tahun-an di sebuah klub malam di Gangnam.

Menurut laporan yang sama, yaitu dari Korean Channel A News, sang leader juga sudah dibawa ke polisi namun tidak ada penahanan. Polisi berencana menyerahkan kasus ini ke pengadilan setelah menentukan apakah cowok bernama lengkap Lee Jinki itu bersalah atau tidak.

Sementara dengan munculnya tuduhan ini, pihak Onew melalui SM Entertainment langsung menklarifikasi masalah ini. Mengutip dari Soompi, SM mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kesalah pahaman yang terjadi karena kondisi Onew yang sedang mabuk.

Baca juga: Empat Bulan Bungkam, Onew Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

“Onew pergi ke sebuah klub pada 12 Agustus untuk mengucapkan selamat kepada seorang teman yang debut sebagai DJ. Karena keadaannya yang mabuk, Onew secara tidak sengaja melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya. Hal ini menyebabkan kesalahpahaman antara dia dan orang lain, oleh karena itulah dia dibawa untuk diinterogasi oleh polisi," jelas SM.

Tetapi, orang yang sebelumnya mengaku sebagai korban menyadari kesalah pahaman tersebut dan akhirnya mencabut laporannya. Meski begitu, SM mengatakan bahwa artisnya tersebut tetap akan mematuhi tindak penyelidikan yang tersisa dan Onew pun tengah merenungkan kelalaiannya itu.

“Kami mohon maaf sekali lagi atas kejadian yang mungkin membuat banyak orang ceman atau khawatir," ungkap SM. Terakhir, agensi besar ini juga meminta agar media tidak melaporkan berita yang tidak jelas tentang masalah ini, karena itu berpotensi merusak citra Onew.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)