home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! 'The War' Jadi Album Keempat EXO yang Capai Penjualan 1 Juta Kopi

Senin, 14 Agustus 2017 11:00 by fzhchyn | 1356 hits
Daebak! 'The War' Jadi Album Keempat EXO yang Capai Penjualan 1 Juta Kopi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah banyak yang memprediksi jika album terbaru EXO bertajuk ‘The War’ akan dengan cepat mencapai angka penjualan 1 juta kopi. Terlihat dari angka pre-order yang mencapai lebih dari 800.000 kopi sebelum album resmi dirilis.

Kini grup asuhan SM Entertainment tersebut resmi menyandang gelar ‘Quadruple Million Seller’ atau berhasil menjual 4 juta album sepanjang karirnya. Album ‘The War’ yang dirilis pada 19 Juli lalu menjadi album keempat EXO yang berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi.

Menurut laporan dari Gaon, full album keempat EXO bertajuk ‘The War’ telah terjual sebanyak 1.012.021 kopi sejauh ini. Merupakan prestasi yang luar biasa karena pencapaian ini berhasil diraih dalam kurun waktu 24 hari saja setelah album dirilis.

Terkait pencapaiannya ini, EXO mengatakan, “Ini bahkan baru satu bulan sejak album kami keluar, jadi sulit percaya kalau kami telah menjual lebih dari satu juta kopi. Kami akan bekerja sangat keras untuk membayar semua cinta yang telah kami terima.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang membuat ini mungkin terjadi. Kami akan terus kembali dengan musik dan pertunjukan yang lebih baik,” imbuh mereka, mengutip Soompi, Senin (14/8).

Pada tahun 2013 lalu, EXO menjadi grup K-Pop pertama dalam 12 tahun yang berhasil menjual 1 juta kopi album fisik dengan album pertama mereka yang bertajuk ‘XOXO’. Lalu di tahun 2015, mereka kembali mencatat rekor 1 juta kopi dengan penjualan album ‘EXODUS’ dan versi repackage ‘Love Me Right’. Sementara ‘EX’ACT’ dan versi repackage ‘LOTTO’ menjadi album ketiga yang terjual lebih dari 1 juta kopi dan membuat EXO mendapat gelar ‘Triple Million Seller’ di tahun 2016 lalu.

Selamat untuk EXO!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)